home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipandu TVXQ, Tiga Boy Group Ini Bakal Jadi Lawan The Boyz di Mnet Kingdom?

Jumat, 22 Januari 2021 16:33 by muthiasp | 635 hits
Dipandu TVXQ, Tiga Boy Group Ini Bakal Jadi Lawan The Boyz di Mnet Kingdom?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 22 Januari, Mnet secara resmi mengumumkan bahwa ada tiga boy group yang sedang dalam pembicaraan untuk bergabung ke acara Kingdom, yang akan dipandu oleh Yunho dan Changmin TVXQ.

Berdasarkan laporan, iKON, BTOB, dan SF9 dalam tahap diskusi akhir untuk ikut serta dalam program survival tersebut. YG Entertainment selaku agensi iKON belum memberikan tanggapan apapun.

Cube Entertainment mengklarifikasi, "Memang benar bahwa BTOB menerima tawaran untuk bergabung dengan Kingdom, tetapi hal itu masih dibahas secara internal." Lalu menambahkan, "Kami akan membagikan update saat dikonfirmasi apakah mereka akan bergabung atau tidak."

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

Outlet media SPOTV NEWS melaporkan bahwa SF9 juga dalam diskusi terakhir untuk ikut berkompetisi. FNC Entertainment berkomentar, "SF9 menerima tawaran untuk bergabung dengan Kingdom, dan [potensi kemunculan mereka] sedang dibahas."

Jika ketiganya menerima tawaran, maka mereka akan melawan The Boyz yang merupakan juara dari Road to Kingdom. Serta ATEEZ dan Stray Kids yang sudah diumumkan masuk lineup Kingdom pada acara MAMA 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)