home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Dipilih Jadi Idola K-Pop Paling Cantik oleh Dokter Operasi Plastik

Kamis, 04 Maret 2021 15:40 by muthiasp | 1892 hits
Jisoo BLACKPINK Dipilih Jadi Idola K-Pop Paling Cantik oleh Dokter Operasi Plastik
Image source: ELLE

DREAMERS.ID - Baru-baru ini ahli bedah plastik Dr. Min Hee Joon membuat video yang menganalisis wajah idola kpop paling cantik, yang termasuk anggota berbagai girl grup seperti Red Velvet, BLACKPINK, TWICE, APRIL dan lainnya.

Pada akhirnya, Dr. Min Hee Joon memilih Jisoo BLACKPINK sebagai idola K-Pop yang memiliki kecantikan ideal menurut kacamatanya. Wajah Jisoo disebut memiliki harmoni yang sempurna antara standar kecantikan barat dan timur.

Jisoo memiliki mata yang dalam dan kelopak mata ganda yang indah. Wajahnya memiliki dimensi yang sempurna. Dia memiliki filtrum khas yang sangat baik secara fisiognomi. Sehingga menjadikan wajah Jisoo adalah wajah ideal untuk rekomendasi operasi plastik.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Lorry Hill, seorang YouTuber yang melakukan analisis operasi plastik pada selebritas telah mengkonfirmasi lebih lanjut bahwa Jisoo kemungkinan besar tidak melakukan operasi kosmetik apa pun, di luar veneer untuk menyesuaikan gigi.

Sebelumnya, Tzuyu TWICE menjadi berita utama karena wajahnya yang cantik alami menjadi yang paling diminati oleh wanita Jepang untuk operasi plastik, Jisoo juga menjadi pembicaraan karena kecantikan alaminya yang menakjubkan.

Baik YG dan JYP Entertainment melarang idola mereka menjalani operasi plastik atau kosmetik. Jadi visual Jisoo, dengan kecantikannya yang elegan adalah lambang standar kecantikan Korea Selatan dan Timur yang ideal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)