home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eugene dan Yoon Jong Hoon Tunjukkan Sisi Gelap di Drama ‘The Penthouse 2’

Kamis, 04 Maret 2021 15:00 by Rie127 | 1602 hits
Eugene dan Yoon Jong Hoon Tunjukkan Sisi Gelap di Drama ‘The Penthouse 2’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘The Penthouse’ musim kedua semakin memiliki banyak konflik yang menegangkan dan memicu emosi baru. Salah satunya adalah pernikahan palsu antara Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) dan Ha Yoon Cheol (diperankan oleh Yoon Jong Hoon).

Pernikahan mereka ternyata merupakan misi balas dendam, namun sebenarnya mereka saling menunjukkan sikap manis layaknya pengantin baru, terlebih di masa kuliah mereka pernah memiliki hubungan khusus.

Dalam foto teaser yang dirilis pada Kamis (04/03), Oh Yoon Heed an Ha Yoon Cheol saling memasang raut wajah yang serius ketika berada di rumah. Hal ini membuat penonton merasa penasaran tentang apa yang telah mereka perbuat.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Saat melakukan syuting untuk adegan ini, Eugene dan Yoon Jong Hoon juga sangat berkonsentrasi dalam menggambarkan sisi gelap karakter mereka, dan menunjukkan seberapa banyak pemikiran yang mereka curahkan dalam hal ini.

Tim produksi drama berkomentar, “Dalam episode 5 dan 6 minggu ini, akan terus ada plot twist yang mengguncang Hera Palace termasuk hubungan Oh Yoon Hee dan Ha Yoon Cheol.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)