SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Personil Lengkap, Radja Rilis Album

Sabtu, 24 Maret 2012 02:00 by wahyu | 4608 hits
Personil Lengkap, Radja Rilis Album
sindikasi.net

Dreamers.co.id – Perpecahan dalam sebuah band mungkin menjadi hal yang biasa. Namun kebangkitan dari perpecahan itulah yang selalu ditunggu. April 2010 lalu band Radja ditinggal dua personilnya. Tapi kini personil Radja telah lengkap dan siap merilis album baru.

Radja telah memiliki Aldi, Ojie dan Vidin untuk melengkapi formasi mereka. Dengan formasi inilah album yang berjudul Ayo Melangkah telah diselesaikan. Bahkan sebagai single pertama, lagu Demi Kamu  dipilih sebagai jagoannya.

Dengan semangat yang baru pula, Radja mengeksplorasi lagi musiknya. Banyak hal baru yang dimasukkan ke dalam album baru tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Musiknya free pop, kombinasi dengan rock dan pop alternatif. Bahkan kami mengkombinasikan dengan musik dangdut. Apalagi ada tiga personel baru, ada sentuhan modern, mulai ada synthesizer, ada efek di suara Ian. Biasanya Radja itu natural,” ungkap Moldy ditemui di Score!, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Kini Radja pun memperingati ulang tahun mereka yang ke-11. Lagu 'Demi Kamu' dipersembahkan sebagai kado. Bukan hanya single yang dijadikan kado. Untuk kamu yang ngefans sama grup ini, rencananya Radja akan menggelar konser di 12 kota.

“Hits ini sebenarnya universal, cinta dan sosial masuk. Memberi semangat aja. Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah. Apapun kondisinya, ya tetap melangkah,” terangnya.(way)

  • HOT !
    Han Ji Min akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbarunya berjudul ‘One Spring Night’. Ia dipasangkan dengan Jung Hae In, yang mana sebelumnya sukses dengan drama ‘Something in the Rain’. Tak pelak, Han Ji Min pun dibandingkan dengan sosok Son Ye Jin....
  • HOT !
    Serial Game of Thrones baru saja usai setelah penayangan episode ke 6 musim terakhir pada Minggu (19/05/2019) malam atau Senin (20/05/19) waktu Indonesia. Tak hanya mengecewakan fans, penulis novel aslinya George R.R Martin juga merasa tak puas dengan cerita musim terakhir serial tersebut....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu para penggemar serial drama fantasi ‘Game of Thrones’ dibuat heboh dengan kemunculan gelas kopi Starbucks dalam salah satu adegan di serial tersebut. Ternyata ‘kejutan’ yang sama muncul dalam episode final Game Of Thrones musim terakhir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)