home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Personil Lengkap, Radja Rilis Album

Sabtu, 24 Maret 2012 02:00 by wahyu | 4801 hits
Personil Lengkap, Radja Rilis Album
sindikasi.net

Dreamers.co.id – Perpecahan dalam sebuah band mungkin menjadi hal yang biasa. Namun kebangkitan dari perpecahan itulah yang selalu ditunggu. April 2010 lalu band Radja ditinggal dua personilnya. Tapi kini personil Radja telah lengkap dan siap merilis album baru.

Radja telah memiliki Aldi, Ojie dan Vidin untuk melengkapi formasi mereka. Dengan formasi inilah album yang berjudul Ayo Melangkah telah diselesaikan. Bahkan sebagai single pertama, lagu Demi Kamu  dipilih sebagai jagoannya.

Dengan semangat yang baru pula, Radja mengeksplorasi lagi musiknya. Banyak hal baru yang dimasukkan ke dalam album baru tersebut.

Baca juga: akmu

“Musiknya free pop, kombinasi dengan rock dan pop alternatif. Bahkan kami mengkombinasikan dengan musik dangdut. Apalagi ada tiga personel baru, ada sentuhan modern, mulai ada synthesizer, ada efek di suara Ian. Biasanya Radja itu natural,” ungkap Moldy ditemui di Score!, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Kini Radja pun memperingati ulang tahun mereka yang ke-11. Lagu 'Demi Kamu' dipersembahkan sebagai kado. Bukan hanya single yang dijadikan kado. Untuk kamu yang ngefans sama grup ini, rencananya Radja akan menggelar konser di 12 kota.

“Hits ini sebenarnya universal, cinta dan sosial masuk. Memberi semangat aja. Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah. Apapun kondisinya, ya tetap melangkah,” terangnya.(way)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)