SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Personil Lengkap, Radja Rilis Album

Sabtu, 24 Maret 2012 02:00 by wahyu | 4623 hits
Personil Lengkap, Radja Rilis Album
sindikasi.net

Dreamers.co.id – Perpecahan dalam sebuah band mungkin menjadi hal yang biasa. Namun kebangkitan dari perpecahan itulah yang selalu ditunggu. April 2010 lalu band Radja ditinggal dua personilnya. Tapi kini personil Radja telah lengkap dan siap merilis album baru.

Radja telah memiliki Aldi, Ojie dan Vidin untuk melengkapi formasi mereka. Dengan formasi inilah album yang berjudul Ayo Melangkah telah diselesaikan. Bahkan sebagai single pertama, lagu Demi Kamu  dipilih sebagai jagoannya.

Dengan semangat yang baru pula, Radja mengeksplorasi lagi musiknya. Banyak hal baru yang dimasukkan ke dalam album baru tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Musiknya free pop, kombinasi dengan rock dan pop alternatif. Bahkan kami mengkombinasikan dengan musik dangdut. Apalagi ada tiga personel baru, ada sentuhan modern, mulai ada synthesizer, ada efek di suara Ian. Biasanya Radja itu natural,” ungkap Moldy ditemui di Score!, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Kini Radja pun memperingati ulang tahun mereka yang ke-11. Lagu 'Demi Kamu' dipersembahkan sebagai kado. Bukan hanya single yang dijadikan kado. Untuk kamu yang ngefans sama grup ini, rencananya Radja akan menggelar konser di 12 kota.

“Hits ini sebenarnya universal, cinta dan sosial masuk. Memberi semangat aja. Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah. Apapun kondisinya, ya tetap melangkah,” terangnya.(way)

Komentar
  • HOT !
    Meski telah berselang 20 tahun lebih, film ‘Titanic’ yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet tetap abadi di ingatan setiap orang. Kisah memilukan tenggelamnya kapal yang berakhir tragis dengan meninggalnya Jack masih memiliki tanda tanya besar....
  • HOT !
    Sebuah kejadian tak mengenakan terjadi pada dua member TWICE, Momo dan Dahyun saat mereka menyapa fans melalui siaran langsung di Naver Vlive. Keduanya terpaksa menghentikan siaran karena mobil yang mereka naiki rupanya dikuntit....
  • HOT !
    Selain Presiden Joko Widodo yang tengah bahagia menyambut kelahiran cucu ketiga. Rasa bahagia turut dirasakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama. Sang istri, Gista Putri baru saja melahirkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)