home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Artis Korea Ini Kena Cinlok, Tapi Hubungannya Kandas!

Sabtu, 24 April 2021 11:00 by bellaevania | 5078 hits
Deretan Artis Korea Ini Kena Cinlok, Tapi Hubungannya Kandas!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengandalkan chemistry saat beradu akting dalam drama Korea. Tak jarang membuat para pemainnya ikut terbawa perasaan ke dunia nyata. Ada beberapa pasangan Korea yang mulai berpacaran setelah mengalami cinta lokasi. Tapi kini hubungan mereka tinggal kenangan saja.

Lee Joon-Jung So Min

Lee Joon dan Jung So Min jadi pasangan cinlok dari drama My Father Is Strange yang tayang pada 2017. Setelah tiga tahun bersama, keduanya dikonfirmasi telah putus.

Nam Joo Hyuk-Lee Sung Kyung

Sempat berasal dari agensi yang sama, YG Entertainmnet. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung dipasangkan dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Hubungan pasangan yang dijuluki swag couple ini hanya bertahan beberapa bulan saja.

Kim Bum-Moon Geun Young

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Kim Bum dan Moon Gun Young sempat membuat heboh media Korea Selatan setelah keduanya kedapatan liburan bersama ke Eropa. Keduanya bertemu dalam drama Goddes of Fire (2013). Tapi hubungan mereka hanya bisa bertahan dalam hitungan bulan saja.

Lee Min Ho-Park Minyoung

Beradu akting di drama City Hunter (2011), Lee Min Ho dan Park Min Young sempat jadi perbincangan hangat karena dikonfirmasi berpacaran. Namun hubungan mereka berakhir setelah berpacaran selama beberapa bulan.

Hyun Bin-Song Hye Kyo

Hyun Bin dan Song Hye Kyo sempat menjadi pasangan fenomenal yang cinlok usai membintangi drama World Within pada 2008 silam. Keduanya berpacaran selama tiga tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)