home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Penyelidikan Polisi, Penyebar Rumor Bully Kim So Hye Justru Pelaku Aslinya

Selasa, 27 Juli 2021 17:45 by muthiasp | 1759 hits
Hasil Penyelidikan Polisi, Penyebar Rumor Bully Kim So Hye Justru Pelaku Aslinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada bulan Februari lalu, orang tanpa nama menulis di komunitas online bahwa Kim So Hye telah menjadi pelaku kekerasan sekolah saat sekolah menengah. Kemudian agensi Kim So Hye S&P Entertainment meminta polisi menyelidikinya.

Pada 27 Juli, agensi merilis pernyataan baru yang mengungkapkan hasil penyelidikan kepolisian yang menyatakan bahwa pembuat postingan telah mengaku berbohong tentang klaim mereka. 

"Orang tersebut menyatakan bahwa mereka mengunggah rumor tersebut karena penasaran tanpa memastikan apakah itu benar atau tidak. Ketika terungkap melalui penyelidikan polisi bahwa isi postingan itu palsu, mereka meminta keringanan hukuman dan mengajukan permintaan maaf tertulis," papar agensi.

Baca juga: Lee Sang Yeob dan Kim So Hye Dipasangkan dalam Drama Baru KBS

Melalui penyelidikan polisi terbaru, pencipta awal rumor telah diidentifikasi, dan tersangka pergi ke kantor polisi lalu menyatakan bahwa mereka telah mengarang postingan dan komentar rumor Kim So Hye melakukan bully di sekolah.

Agensi mengungkapkan, "Diketahui, tersangka yang mengaku pernah di-bully itu ternyata merupakan salah satu pelaku kasus kekerasan di sekolah, di mana yang menjadi korban adalah Kim So Hye semasa SMP."

"Tersangka mengakui kesalahan mereka selama proses penyelidikan, dan kepada otoritas investigasi mengajukan permintaan maaf tertulis yang menyatakan bahwa mereka memposting desas-desus jahat karena cemburu ketika masih muda, dan bahwa mereka merenungkan dan menyesali tindakannya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)