home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Kandung BoA Meninggal Dunia

Minggu, 05 September 2021 13:12 by bellaevania | 1225 hits
Kakak Kandung BoA Meninggal Dunia
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Kabar duka tengah dirasakan penyanyi solo asal SM Entertainment, BoA. Kakak laki-lakinya yakni Kwon Soon Wook yang bekerja di industri hiburan sebagai sutradara dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan kakak tertua BoA, Kwon Soon Hwon yang mengungkapkan di Instagram bahwa saudara laki-laki mereka Kwon Soon Wook telah meninggal pada 5 September pukul 12:17 waktu setempat pada usianya yang ke-39 tahun.

Pada bulan Mei lalu, mendiang sutradara Kwon Soon Wook membagikan melalui Instagram bahwa ia menderita kanker peritoneal Stadium 4 dan diperkirakan tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Kwon Soon Wook telah menyutradarai beberapa video musik seperti BoA 'Game' dan 'Only One', serta 'Twinkle' Girl’s Day, 'Piano Man' MAMAMOO, 'Be Natural' Red Velvet, dan banyak lagi.

Dia juga menyutradarai web drama 'Bong Soon – A Cyborg in Love' dan 'The Reward of Waiting For Love'. Turut berduka cita untuk BoA dan keluarga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah meningkatnya perselisihan internal antara HYBE dan anak perusahaannya ADOR, yang mengelola grup NewJeans, rumor menyebar secara online yang menyatakan bahwa HYBE terkait dengan organisasi keagamaan palsu dan terlibat dalam manipulasi chart di masa lalu....
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)