home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sifat Bertolak Belakang Park Gyu Young dan Kim Min Jae di Teaser ‘Dali and Cocky Prince’

Selasa, 07 September 2021 13:45 by fzhchyn | 542 hits
Sifat Bertolak Belakang Park Gyu Young dan Kim Min Jae di Teaser ‘Dali and Cocky Prince’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Video teaser terbaru untuk drama KBS mendatang ‘Dali and Cocky Prince’ telah dirilis. Drama komedi romantis ini dijadwalkan mengisi slot hari Rabu-Kamis dan tayang perdana pada 22 September.

‘Dali and Cocky Prince’ dibintangi Kim Min Jae sebagai Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan akademis tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah, dan Park Gyu Young sebagai Kim Dal Li, seorang wanita cerdas dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.

Video teaser memberikan petunjuk tentang perbedaan antara Jin Mu Hak dan Kim Dal Li. Kim Dal Li, yang memamerkan kecantikannya yang anggun dengan pakaiannya yang rapi, menggantung lukisan elegan di dinding.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Keterangan dalam caption menggambarkan bahwa dirinya sebagai seseorang dengan penampilan rapi yang berasal dari keluarga terhormat, percaya bahwa kepuasan lebih penting daripada biaya.

Jin Mu Hak mengawasinya untuk sesaat sebelum ikut menggantung tanda perusahaan makanan globalnya DonDon F&B. Keterangannya menyatakan dia adalah seseorang yang sangat berbakat dalam bertahan hidup, paling mencintai uang, dan menganggap efektivitas biaya itu penting.

Kedua karakter saling melotot dengan tembakan laser dari mata mereka, dan akan menarik untuk melihat bagaimana romansa akan berkembang di antara keduanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)