home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Comeback Drama Bareng Han Ji Eun dan Wi Ha Joon, Ini Perannya

Selasa, 07 September 2021 13:30 by muthiasp | 1032 hits
Lee Dong Wook Comeback Drama Bareng Han Ji Eun dan Wi Ha Joon, Ini Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir setahun pasca drama Tale of the Nine-Tailed, Lee Dong Wook akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca pada akhir tahun ini dengan membintangi drama terbaru OCN berjudul Bad and Crazy (judul literal).

Drama Bad and Crazy bercerita tentang seorang protagonis yang telah menjalani seluruh hidupnya sebagai detektif polisi materialistis, tetapi berubah menjadi juara untuk keadilan dan berjuang melawan korupsi polisi ketika persona tersembunyi yang disebut "K" terbangun di dalam dirinya.

Lee Dong Wook berperan sebagai Soo Yeol, inspektur senior di kantor polisi regional yang kompeten tetapi jahat. Dia adalah detektif materialistis yang rela membuang harga diri di depan kesuksesan, danlebih baik mengubah pendiriannya daripada orang lain. Namun, hidupnya tiba-tiba berhenti ketika "K" muncul dalam hidupnya.

Wi Ha Joon akan berperan sebagai K, salah satu dari banyak kepribadian yang dimiliki Soo Yeol. K sangat menjunjung tinggi keadilan, dan melawan keras ketidakadilan. Dia bermimpi menjadi pahlawan terakhir di era ini, dan akan menjadi pelita di dunia gelap yang penuh dengan kesalahan.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Sedangkan Han Ji Eun berperan sebagai Hee Kyeom, letnan polisi di tim investigasi narkoba di kantor polisi regional. Dia berasal dari keluarga kaya dan memiliki pendidikan yang baik, tetapi dianggap sebagai "kambing hitam" keluarga. Dia juga terus-menerus bertengkar dengan Soo Yeol.

Produser drama Bad and Crazy berkomentar, “Dengan hanya casting Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, dan Han Ji Eun, kami bangga bahwa kami akan melahirkan pahlawan yang unik dan [drama] aksi menyegarkan yang melayani keadilan."

"Sinergi menyenangkan namun mengasyikkan yang diselesaikan oleh ketiga aktor ini akan memberikan kesenangan dan kegembiraan gila yang hanya bisa dilihat di Bad and Crazy , jadi tolong nantikan itu," paparnya.

Drama Bad and Crazy menjadi karya baru sutradara Yoo Sun Dong dan penulis Kim Sae Bom, yang sebelumnya sukses dengan drama populer OCN The Uncanny Counter. Drama ini akan tayang perdana pada Desember 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)