home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Eun Bi Ungkap Rasanya Jadi Member IZ*ONE Pertama yang Debut Solo

Rabu, 08 September 2021 12:00 by fzhchyn | 568 hits
Kwon Eun Bi Ungkap Rasanya Jadi Member IZ*ONE Pertama yang Debut Solo
Image source: Xsports News

DREAMERS.ID - Kwon Eun Bi membahas karir solonya yang baru saja dimulai dalam sebuah wawncara dengan outlet media Xsportsnews. Idola K-Pop ini resmi debut solo pada 24 Agustus dengan merilis mini album pertamanya ‘OPEN’ bersama dengan video musik untuk lagu utama ‘Door’.

Mengingat dirinya adalah member IZ*ONE pertama yang merilis musik baru di Korea sejak grup bubar, Kwon Eun Bi berbagi, “Selalu seru dan menyenangkan saat bekerja dengan para member, jadi bekerja sendirian itu membosankan. Sangat menyenangkan makan bersama para member, jadi rasanya membosankan dan kosong sendirian.”

Kwon Eun Bi mengungkapkan bahwa dia telah berpartisipasi dalam banyak tahap produksi album, membantu menulis lirik untuk ‘Door’ sambil juga bekerja menyusun dan menulis lirik untuk lagu B-side-nya ‘Rain’. Dari lagu B-side-nya, Kwon Eun Bi merekomendasikan ‘Rain’ dan ‘Blue Eyes’.

Baca juga: Kwon Eunbi, Suzy, dan Kim Sejeong Terpilih Sebagai Artis K-Pop yang Lebih Bersinar Saat Solo

Saat diminta memilih antara variety show atau akting, Kwon Eun Bi memilih variety show, tetapi dia juga berbagi bahwa dia bersenang-senang berakting di video musik Sunggyu INFINITE ‘HUSH’. “Aku dapat berakting secara alami dan nyaman karena akting ditampilkan melalui ekspresi dan gerakan, bukan kata-kata,” ujarnya.

Kwon Eun Bi menjelaskan, “Sejujurnya, variety show itu sulit, dan akting juga sulit. Aku tidak terlalu percaya diri dalam berakting. Ketika aku bertukar percakapan dengan seseorang, aku menjadi gugup, sehingga banyak emosiku hilang. Itu sebabnya aku pikir akting agak sulit.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)