home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Chu Young Woo, Aktor Rookie Pemeran Park Min Kyu di Drama 'Police University'

Selasa, 21 September 2021 18:30 by bellaevania | 2291 hits
Profil Chu Young Woo, Aktor Rookie Pemeran Park Min Kyu di Drama 'Police University'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain kehadiran Cha Tae Hyun, Krystal f(x) dan Jinyoung B1A4, drama 'Police University' juga diramaikan aktor rookie Chu Young Woo yang berperan sebagai Park Min Kyu.

Park Min Kyu diceritakan sebagai mahasiswa di Police University yang naksir Oh Kang Hee (Krystal). Dia pun bersaing dan bersitegang dengan Kang Seon Ho (Jinyoung) untuk memperebutkan hati Oh Kang Hee.

Chu Young Woo merupakan aktor roookie kelahiran 5 Juni 1999. Aktor dengan tinggi 186 cm ini merupakan aktor dari J.WIDE Company, agensi yang menaungi Kim So Yeon, Kim Tae Ri, Bae Jong Ok, Jung Hye Sung, Lee Bo Young, Choi Daniel, dan banyak lagi.

Dia baru saja debut sebagai aktor di tahun ini, memulai karir dengan membintangi web drama BL berjudul ‘You Make Me Dance’. Saat ini Chu Young Woo juga mempelajari akting, berkuliah di Universitas Seni Nasional Korea.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

'Police University' merupakan drama kedua yang dibintanginya. Untuk proyek akting berikutnya, Chu Young Woo akan membintangi drama 'School 2021' sebagai salah satu pemeran utama.

Chu Young Woo akan berperan sebagai Jung Young Joo, seorang siswa pindahan yang memiliki cerita tersembunyi dan hubungan masa lalu dengan Gong Ki Joon (diperankan oleh Kim Yohan).

Awalnya, karakter Jung Young Joo akan diperankan oleh Kim Young Dae, namun pemain drama ‘Penthouse’ itu mengundurkan diri dari peran tersebut karena masalah dengan perusahaan produksi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)