home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Lelah, Sutradara Akan Produksi Musim Kedua Squid Game dengan Syarat Ini

Senin, 27 September 2021 11:45 by muthiasp | 600 hits
Akui Lelah, Sutradara Akan Produksi Musim Kedua Squid Game dengan Syarat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Squid Game sukses menduduki peringkat satu tontonan paling banyak ditonton di dunia saat ini. Banyak penonton yang semakin penasaran dengan kemungkinan adanya musim kedua serial Netflix tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet media Variety, penulis dan sutradara Hwang Dong Hyuk menjelaskan rencananya untuk serial ini. Seperti yang bisa dibayangkan banyak orang, Squid Game sulit dibuat, dan Hwang Dong Hyuk tidak ingin mengulangi prosesnya.

Apalagi Hwang Dong Hyuk sudah menyiapkan Squid Game selama 13 tahun, "Di hari-hari awal saya, saya akan minum setengah botol soju untuk membuat jus kreatif mengalir. Saya tidak bisa melakukannya lagi…"

"Menulis (‘Squid Game’) lebih sulit dari biasanya bagi saya karena ini adalah serial, bukan film. Butuh waktu enam bulan bagi saya untuk menulis dan menulis ulang dua episode pertama," papar Hwang Dong Hyuk.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Lalu menambahkan, "Kemudian saya berkonsultasi secara lisan dengan teman-teman, dan mengambil petunjuk untuk perbaikan melalui pitching saya sendiri dan dari tanggapan mereka."

Hwang Dong Hyuk mengaku kelelahan dan mengungkapkan bahwa dia akan bersedia untuk kembali ke pertunjukan dengan syarat, "Saya tidak memiliki rencana yang berkembang dengan baik untuk 'Squid Game 2'. Cukup melelahkan hanya dengan memikirkannya."

"Tetapi jika saya melakukannya, saya pasti tidak akan melakukannya sendiri. Saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman," ujarnya.

Squid Game musim kedua pun mungkin tidak akan terwujud secepat yang diharapkan penonton. Pasalnya, Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa ia saat ini sedang mengerjakan skenario untuk sebuah film, jadi penggemar yang menikmati karyanya bisa mendapatkan alternatif tontonan lain terlebih dahulu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)