home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Selasa, 28 September 2021 15:30 by Rie127 | 927 hits
Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Main Drama Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (28/09), Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Tell Me Your Wish’. Drama ini telah memulai proses syuting pada 27 September kemarin.

Tell Me Your Wishmerupakan drama yang terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Mengisahkan Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) yang berjuang mati-matian melawan kenyataan hidup yang dingin setelah menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara.

Dia kemudian mulai menjadi sukarelawan di rumah sakit karena kecelakaan, dan dia berjuang lagi untuk terakhir kalinya untuk bertahan hidup. Nantinya ia akan bertemu dengan Seo Yeon Joo (diperankan oleh Sooyoung SNSD), perawat yang memberikan semangat dan merawat para pasien.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Selain itu, aktor senior Sung Dong Il juga akan turut berpartisipasi dalam drama. Ia akan berperan sebagai Kang Tae Shik, yang bekerja di rumah sakit sebagai kepala sukarelawan setelah kehilangan makna hidup.

‘Tell me Your Truth’ merupakan proyek kedua Ji Chang Wook setelah ia membintangi drama ‘Backstreet Rookie’ pada tahun 2020, serta ‘The Sound of Magic’ yang juga dikabarkan akan tayang pada akhir tahun 2021.

Sooyoung sendiri telah memikat penggemar lewat aktingnya dalam drama adaptasi webtoon popular berjudul ‘So I Married An Anti Fan’ di mana ia beradu akting dengan Choi Tae Joon. Ia juga tampil di drama popular Netflix ‘Move to Heaven’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)