home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘One Ordinary Day’ Rilis Foto Pembacaan Skrip Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won

Kamis, 30 September 2021 16:15 by Rie127 | 884 hits
Drama ‘One Ordinary Day’ Rilis Foto Pembacaan Skrip Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Coupang Play akhirnya merilis foto saat pembacaan skrip pertama untuk dramaOne Ordinary Day yang dihadiri oleh Kim Soo Hyun, Cha Seung Woo, Kim Sung Kyu, hingga Lee Seol. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan November mendatang.

Dalam foto tersebut, Kim Soo Hyun terlihat memimpin tim melalui adegan-adegan intens dengan tatapan tajam dan nada suaranya yang penuh semangat. Begitu juga dengan Cha Seung Won yang telah menumbuhkan janggut sesuai dengan karakter yang ia perankan.

Aktor-aktor lain mengikuti, seperti Kim Sung Kyu juga muncul melalui karakternya Do Ji Tae, yang duduk di puncak rantai makanan di dalam penjara. Sementara itu Lee Seol akan menunjukkan keberaniannya melalui karakternya sebagai Seo Soo Jin, seorang pengacara yang baru memulai karirnya.

Tim produksi berkomentar, “Tim sutradara Lee Myung Woo dan aktor berbakat Kim Soo Hyun, Cha Seung Won, Kim Sung Kyu, Lee Seol, dan lainnya dengan penuh semangat berinvestasi dalam ‘One Ordinary Day’."

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

"Silakan nantikan serial ini, yang dibuat dengan baik dan akan memperluas spektrum drama kriminal sambil menyampaikan pesan khusus," imbuhnya.

‘One Ordinary Day’ merupakan drama remake dari acara BBC ‘Criminal Justice’. Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan semalam.

Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas bawah yang tidak tertarik pada kebenaran. Serial ini akan disutradarai oleh Lee Myung Woo, yang sebelumnya memimpin proyek seperti ‘Punch’, ‘Whisper’, dan ‘The Fiery Priest’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)