home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Acara Idol K-Pop yang Tayang di Naver Now (Part 2)

Jumat, 01 Oktober 2021 16:15 by Rie127 | 1601 hits
Deretan Acara Idol K-Pop yang Tayang di Naver Now (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya menghibur penggemar lewat penampilan di acara musik saja, namun para idol K-Pop juga kerap tampil sebagai pembawa acara di program variety show maupun radio streaming yang tayang di berbagai platform hiburan.

Dilansir dari Kpopmap, berikut ini merupakan deretan acara di NAVER NOW yang dibawakan oleh idol K-Pop.

1. I.M & Kihyun MONSTA X – Midnight Idol 2

Dalam acara yang dipandu oleh I.M dan Kihyun MONSTA X, mereka dan para bintang tamu akan menceritakan kisah nyata yang para idol K-Pop bahkan yang mereka alami sendiri sepanjang karir mereka. Acara ini tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 22:00 KST.

2. Minhyuk MONSTA X – VogueShip Show

Satu lagi member MONSTA X yang membawakan program acara, yaitu Minhyuk. Dalam acara ‘Vogueship Show’, ia akan mendatangkan deretan idol K-Pop yang nantinya akan banyak bercerita tentang kegiatan sehari-hari maupun promosi. Acara ini tayang setiap hari Rabu pukul 23:00 KST.

3. Seungsik & Chan VICTON – Blanket Kick

Sama seperti program variety show lainnya, acara yang dipandu oleh Seungsik dan Chan VICTON ini juga menghadirkan deretan idol favorit, mereka akan berbicara santai tentang keseharian mereka hingga membicarakan karir. Acara ini tayang setiap hari Selasa pukul 21:00 KST.

4. Changmin TVXQ – Free Hug

Nah, tentunya sudah pada tahu dong acara yang dipandu oleh Changmin TVXQ, seperti pada judulnya ‘Free Hug’, penonton dapat merasakan kenyamanan yang diberikan oleh Changmin kepada para bintang tamu.

Terutama ketika Changmin menghadirkan idol dari generasi ke 3 atau 4, penonton dapat merasakan hubungan senior dan junior yang hangat. Acara ini tayang setiap hari Jumat pukul 20:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)