home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Jirisan Bocorkan Pesona Karakter Joo Ji Hoon yang Menarik

Jumat, 01 Oktober 2021 12:30 by muthiasp | 1002 hits
Drama Jirisan Bocorkan Pesona Karakter Joo Ji Hoon yang Menarik
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Jirisan membagikan bocoran terkait karakter utama yang diperankan oleh Joo Ji Hoon, penjaga gunung pemula bernama Kang Hyun Jo. Tim produksi mengatakan pesonanya tidak bisa hanya dilihat dari satu sisi.

Dalam sinopsis Jirisan, Kang Hyun Jo disebutkan sebagai penjaga gunung pemula Taman Nasional Gunung Jiri yang menyembunyikan rahasia. Ia bersama dengan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) akan mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di sana.

Pada 1 Oktober, Jirisan merilis potongan gambar baru dari karakter Kang Hyun Jo yang pemberani. Sebagai seorang mantan perwira yang lulus dari akademi militer, Kang Hyun Jo tampaknya betah dan sudah familiar dengan hutan belantara.

Baca juga: 5 Drama Korea Kim Young Ok di Tahun 2021, Nenek Kesayangan

Bahkan saat mendaki ketinggian yang berbahaya, Kang Hyun Jo terlihat tenang dan mantap mengarahkan pandangannya ke bebatuan di bawah kakinya. Namun, foto-foto tersebut menimbulkan pertanyaan tentang apa yang dicari Kang Hyun Jo sampai harus mendaki rute yang berbahaya.

Sementara itu, foto lainnya menangkap Kang Hyun Jo di puncak gunung tertinggi kedua di Korea Selatan tersebut. Produser Jirisan berkomentar, “Kang Hyun Jo adalah karakter menawan yang tidak dapat ditarik jika bukan Joo Ji Hoon yang memerankannya."

"Mohon nantikan penampilan tiga dimensi Joo Ji Hoon yang kuat, yang tidak ditentukan oleh satu pihak pun," imbuhnya. Drama spesial ulang tahun ke-15 tvN ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada 23 Oktober pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)