home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Pancarkan Kecantikan Wanita Karir di Drama Terbaru

Rabu, 06 Oktober 2021 10:00 by muthiasp | 639 hits
Song Hye Kyo Pancarkan Kecantikan Wanita Karir di Drama Terbaru
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Butuh waktu tiga tahun bagi Song Hye Kyo untuk kembali membintangi drama Korea. Ia menjadi bintang utama dari drama terbaru SBS Now, We Are Breaking Up, di mana berperan sebagai wanita karir di bidang fashion.

Song Hye Kyo memerankan karakter Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas. Lawan mainnya, Jang Ki Yong sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang jenius dan menarik.

Ha Young Eun adalah wanita cantik dan trendi, dan profesional dalam hal pekerjaan maupun cinta. Melalui karakternya, Song Hye Kyo akan memerankan seorang wanita karir yang sukses dan cinta yang realistis dari seorang wanita berusia 30-an.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam foto teaser yang baru dirilis, Song Hye Kyo dengan sempurna berubah menjadi Ha Young Eun, yang mencintai pekerjaannya dan selalu melakukan yang terbaik. Sebagai pemimpin tim di label fesyen, Ha Young Eun menunjukkan selera gaya yang luar biasa dengan pakaian yang berkelas namun nyaman.

Potret terbaru Song Hye Kyo yang semakin memukau dalam drama Now, We Are Breaking Up bisa disaksikan mulai 12 November mendatang. Drama ini juga akan menyoroti dinamika asmara sampai putus cinta yang beragam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)