home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Golden Child Ungkap Alasan Ngebut Comeback Hingga Killing Point dan Makna Lagu Baru

Rabu, 06 Oktober 2021 11:30 by fzhchyn | 499 hits
Golden Child Ungkap Alasan Ngebut Comeback Hingga Killing Point dan Makna Lagu Baru
Image source: Woollim

DREAMERS.ID - Golden Child resmi comeback pada 5 Oktober dengan merilis versi repackaged dari full album kedua mereka! Hanya dalam dua bulan, grup ini kembali dengan album terbaru ‘DDARA’, yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama dan b-side baru ‘OASIS’.

Mengenai comeback yang cepat dan album baru mereka, Daeyeol berbagi, “Melalui album kedua repackaged ini, kami berencana untuk menunjukkan citra yang berbeda dari 'GAME CHANGER'. Ini adalah album pertama di mana kami menampilkan 'DDARA' serta 'OASIS' yang TAG tulis dan ciptakan.”

“Meskipun kami membuat comeback cepat hanya dalam dua bulan, aku pikir Goldenness [klub penggemar resmi Golden Child] benar-benar kecewa seperti kami karena tidak ada banyak kesempatan di mana kami dapat bertemu secara langsung.

"Kami bersiap sangat keras untuk Goldenness jadi tolong beri kami banyak dukungan.”

Untuk menggambarkan lagu utama mereka, Y menjelaskan, “'DDARA' adalah gaya jack swing baru yang funky tetapi juga memberikan kesan mewah. Kalian akan dapat melihat kebebasan mewah yang berbeda dari 'Ra Pam Pam'.”

Jibeom berbicara tentang penampilan mereka, berbagi, “Saya pikir killing point-nya adalah bagian chorus yang dinyanyikan oleh setiap member dengan suara menawan masing-masing. Intinya koreografi adalah gerakan lembut yang kita lakukan menggunakan kaki kita.

Baca juga: Golden Child Melarikan Diri dari Kegelapan dalam MV 'Feel Me'

"Aku harap kalian menonton penampilan 'DDARA' kami sambil berfokus pada atmosfernya yang kuat namun sederhana.”

B-side baru mereka ‘OASIS’ ditulis dan disusun oleh TAG, yang berkomentar, “Untungnya aku tidak hanya dapat menulis lirik untuk ‘OASIS’ tetapi juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu dan lagu secara keseluruhan."

"Aku memikirkan Golden Child saat menulis lirik dan ada banyak hal yang ingin aku katakan sehingga tidak ada kesulitan besar.”

Dia melanjutkan, “‘OASIS’ membagikan pesan bahwa jika industri musik adalah padang pasir, kami adalah member yang akan menjalani perjalanan gurun yang sulit melalui oasis kami sendiri, atau melalui jalan seperti tempat berteduh.”

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para member yang merupakan tempat berlindungku. Aku juga ingin menangkap pesan bahwa meskipun penting untuk melakukan segala sesuatu dengan rajin, kau tidak perlu terburu-buru dan terkadang harus beristirahat."

"Aku akan kembali dengan lagu yang lebih baik lagi di masa depan!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)