home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Penuh Tawa Nikmati Waktu Bersama di Teaser 'In the SOOP' Season 2

Rabu, 06 Oktober 2021 13:15 by fzhchyn | 591 hits
BTS Penuh Tawa Nikmati Waktu Bersama di Teaser 'In the SOOP' Season 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah diputuskan untuk rehat dari penayangan variety show ‘Run BTS’, boy group beranggotakan tujuh member ini masih akan menghibur para penggemarnya lewat reality show ‘In the SOOP BTS Ver. Season 2’.

Untuk musim kedua dari program mereka ini, para member BTS akan bersantai di sebuah resor vila khusus dengan fasilitas mewah yang dibangun sepenuhnya untuk mereka.

Dalam preview acara yang baru dirilis, BTS berbicara tentang apa arti ‘In the SOOP’ bagi mereka. Klip dimulai dengan para idola tiba di resor baru yang mengesankan dan bercanda, “Wow, bukankah ini seharusnya disebut ‘In CASTLE’?”

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Para member BTS juga kemudian membagikan betapa berartinya bisa bersantai bersama dengan teman satu grup mereka dan beristirahat sambil melakukan hal-hal yang ingin mereka lakukan.

‘In the SOOP BTS Ver. Season 2’ akan tayang perdana pada 15 Oktober. Episode baru akan tayang di JTBC setiap hari Jumat pukul 9 malam, setelah itu akan dirilis di Weverse pukul 10 malam KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)