home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Pemain Squid Game di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Kamis, 07 Oktober 2021 16:00 by muthiasp | 829 hits
Penampilan Pemain Squid Game di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Empat karakter utama Squid Game yakni Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Wi Ha Joon, dan Jung Ho Yeon hadir sebagai bintang tamu episode terbaru The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 7 Oktober waktu Indonesia.

Lee Jung Jae memulai wawancara dengan menjelaskan plot Squid Game. Jimmy Fallon mengungkap bahwa serial tersebut telah menjadi No. 1 di 90 negara. Ketika dia bertanya kepada Park Hae Soo pemeran Jo Sang Woo, kapan menyadari kepopuleran serialnya, aktor itu menjawab, “Sekarang,” dalam bahasa Inggris.

Setelah membuat semua orang tertawa, Park Hae Soo menjelaskan, "Saya berterima kasih karena banyak orang menonton Squid Game. Tapi saya semakin menyadarinya (popularitas) sekarang, sampai ke tulang," lalu berkata, "Saya ingin bertemu Jimmy brother."

Mengenai apa yang menurutnya membantu pemirsa di seluruh dunia terhubung ke acara tersebut, Wi Ha Joon menjawab, “Saya benar-benar berpikir permainan anak-anak Korea adalah bagian dari daya tarik. Itu bisa sangat orisinal, menyegarkan, dan sekaligus mengejutkan bagi pemirsa global."

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

"Saya juga merasa kami melakukan pekerjaan yang baik dengan mengekspresikan sifat manusia yang sebenarnya dari keserakahan mentah dan sifat manusia yang terjadi di dalam permainan, yang saya yakini beresonansi dengan banyak penonton,” jelasnya.

Jimmy Fallon bertanya dari mana asalnya boneka permainan Lampu Merah Lampu Hijau, yang dijelaskan oleh Jung Ho Yeon bahwa boneka tersebut terinspirasi dari karakter yang sering muncul di buku pelajaran anak-anak bernama Young Hee.

Lalu Jimmy Fallon menyinggung soal kelahiran anak pertama Park Hae Soo pada hari pemutaran perdana Squid Game. Kemudian ayah baru itu mengungkapkan bahwa anaknya dijuluki “Baby Squid.”

Lee Jung Jae juga berbagi adegan improvisasi yang paling diingatnya dari episode pertama, di mana Jung Ho Yeon tidak bisa berhenti tertawa. Sesi wawancara bersama pemain Squid Game ditutup dengan keempatnya memainkan beberapa permainan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)