home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hometown Cha-Cha-Cha Ep 13-14: Sulitnya Berdamai dengan Masa Lalu

Senin, 11 Oktober 2021 09:00 by muthiasp | 740 hits
Hometown Cha-Cha-Cha Ep 13-14: Sulitnya Berdamai dengan Masa Lalu
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama Hometown Cha-Cha-Cha semakin membuka masa lalu Hong Du Shik (Kim Seon Ho) yang sulit dilaluinya hingga saat ini. Bahkan hal itu yang membuat jarak antara dirinya dengan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah).

Yoon Hye Jin mempertanyakan kenapa Hong Du Shik tidak pernah terbuka soal dirinya. Gagal menjawab, Yoon Hye Jin saat itu memilih untuk sejenak menjauh dari Hong Du Shik, dengan harapan memberikan ruang bagi sang pacar.

Ia mendengar bahwa Hong Du Shik kembali ke Gongjin dalam keadaan yang sangat tidak baik. Kemudian pada satu momen, Yoon Hye Jin memutuskan agar tetap berada di samping Hong Du Shik sambil menunggu kesiapannya untuk menceritakan masa lalu.

Penonton pun diajak untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi dengan Hong Du Shik. Setelah kakeknya meninggal dunia, ia pergi ke Seoul untuk kuliah. Ia tinggal bersama seorang senior yang sudah menganggapnya seperti adik sendiri. Bahkan juga akrab dengan istri si senior.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Senior tersebut meninggal dunia akibat sebuah insiden. Hong Du Shik semakin terpuruk saat istri si senior menyalahkannya. Di episode ke 14, istri senior ini main ke Gongjin dan ternyata kenalan PD Ji Seong Hyun.

Di saat baru berencana mengungkapkan itu kepada Yoon Hye Jin, Hong Du Shik dihadapkan pada situasi buruk lainnya. Asisten PD Kim Do Ha mengamuk ketika mengetahui nama asli Hong Du Shik, yang disebut sebagai penyebab lumpuhnya sang ayah.

Ayah Kim Do Ha pernah bekerja sebagai satpam di perusahaan tempat Hong Du Shik bekerja di Seoul beberapa tahun lalu. Insiden ini sepertinya akan terungkap di episode ke-15, yang juga akan memperlihatkan betapa terpuruknya Hong Du Shik dihantui trauma masa lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)