home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Rilis Video Teaser Melankolis

Selasa, 12 Oktober 2021 12:45 by muthiasp | 485 hits
Drama Terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Rilis Video Teaser Melankolis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan pada bulan November mendatang, SBS meluncurkan video teaser "mood" untuk drama terbaru Now, We Are Breaking Up (judul literal). Teaser itu menunjukkan romansa yang akan diceritakan dramanya.

Drama Now, We Are Breaking Up menyoroti banyak rasa cinta dan putus cinta yang berbeda. Song Hye Kyo sebagai Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas.

Sementara Jang Ki Yong sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang memiliki otak dan penampilan. Keduanya akan dipertemukan dalam sebuah jalinan asmara dan juga pekerjaan.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasutri di Drama Baru MBC

Video teaser dimulai dengan narasi, “Ini adalah lagu terakhir di hari hujan ini. STAY dari Car the Garden," dan judul Now, We Are Breaking Up muncul. Lagu STAY dari Car the Garden mulai diputar, dan video menunjukkan dua foto hitam-putih Ha Young Eun bersama sebuah cincin di permukaan meja.

Kemudian cincin lain terlihat, dan foto-foto Ha Young Eun mulai terbakar dari sudut. Meskipun semua yang ada di meja menunjukkan bahwa perpisahan telah terjadi, teks di layar berbunyi, "Tapi cinta kita masih berlanjut."

Produser drama mengungkapkan bahwa lagu baru Car the Garden - STAY akan menjadi bagian dari OST drama yang akan tayang perdana pada 12 November ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)