home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung, dan Gong Myung Debat Keras di ‘Lovers of The Red Sky’

Selasa, 12 Oktober 2021 13:45 by Rie127 | 618 hits
Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung, dan Gong Myung Debat Keras di ‘Lovers of The Red Sky’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya, Ha Ram (Ahn Hyo Seop) mencoba untuk menghentikan Cheon Gi (Kim Yoo Jung) ketika ia ingin melindunginya. Namun saat Cheon Gi ingin pergi, pangeran Yangmyeong (Gong Myung) datang membawa pengawal untuk menangkap Ha Ram.

Dalam foto teaser terbaru, pangeran Yangmyeong dan Cheon Gi memutuskan untuk menyegel Mawang di dalam lukisan raja, namun Ha Ram menentangnya dengan keras. Meskipun Ha Ram tahu bahwa penyegelan Mawang tidak hanya untuk kerajaan, tetapi untuk keselamatan dirinya.

Ha Ram juga takut bahwa proses menjebak iblis di dalam lukisan karya Cheon Gi akan menempatkannya dalam bahaya. Akibatnya, dia dengan tegas menolak untuk menjalani proses tersebut, bahkan saat Yangmyeong dengan cemas berdebat dengannya.

Baca juga: 5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Di foto lain terlihat Cheon Gi yang mulai merestorasi lukisan kerajaan, keraguannya mulai hilang saat dia dengan rela melakukan misi berbahaya yang membuat ayahnya marah demi Ha Ram, menyadari bahwa mengambil kuas adalah satu-satunya cara dia bisa menyegel iblis yang saat ini berada di tubuh Ha Ram.

Bahkan di tengah desas-desus bahwa kutukan akan menimpa pelukis mana pun yang menyelesaikan lukisan kerajaan, Cheon Gi tampak siap mempertaruhkan nyawanya untuk orang yang dicintainya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)