home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Ketegangan Antara Shin Hyun Bin dan Go Hyun Jung di Drama Reflection of You

Selasa, 12 Oktober 2021 20:30 by Rie127 | 832 hits
Intip Ketegangan Antara Shin Hyun Bin dan Go Hyun Jung di Drama Reflection of You
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan episode perdananya pada 13 Oktober, drama Reflection of  Youmerilis foto baru untuk Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin yang akan memerankan karakter utama daalam drama terbaru JTBC tersebut.

Dalam foto teaser terbaru, memperlihatkan Jung Hee Joo (diperankan oleh Go Hyun Jung) sedang duduk di studio di bawah sinar matahari. Namun, saat dia melihat Goo Hae Won (diperankan oleh Shin Hyun Bin) di depannya, Jung Hee Joo menangis meskipun ekspresinya tampak seperti sedang tersenyum.

Selain itu, gambar tersebut menekankan ketegangan antara keduanya, membuat penonton penasaran bagaimana keduanya dapat bertemu dan mengapa mereka mengalami situasi yang canggung satu sama lain.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sejak episode pertama, kemunculan Goo Hae Won akan membuat emosi Jung Hee Joo sangat goyah. Terlebih Hae Won mengingatkan Hee Joo pada masa lalunya yang juga berat seperti tidak ada masa depan.

‘Reflection of You’ sendiri mengisahkan tentang Jung Hee Joo yang tumbuh dalam kemiskinan tetapi sekarang menjalani kehidupan yang sukses dengan keluarga yang bahagia dan kaya. Meskipun dia menjalani kehidupan yang sempurna, dia masih menyimpan perasaan hampa.

Ada juga Goo Hae Won, yang tumbuh dengan masa muda yang sulit namun ia menikmatinya. Namun, dia sangat terluka karena pertemuan singkatnya dengan Jung Hee Joo, dan dia menemukan bahwa lukanya bertambah parah seiring berjalannya waktu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)