home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama ‘Reflection of You’, Penuh Rahasia Masa Lalu

Jumat, 15 Oktober 2021 09:45 by Rie127 | 1040 hits
Review Drama ‘Reflection of You’, Penuh Rahasia Masa Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DramaReflection of Youakhirnya telah memulai penayangan perdananya pada 13 Oktober lalu. Drama yang dibintangi oleh Shin Hyun Bin dan Go Hyun Jung ini cukup memiliki cerita yang berat.

Dimulai dari sebuah kejadian di mana Lisa (diperankan oleh Kim Soo Ahn) yang merupakan anak Jeong Hee Joo (diperankan oleh Go Hyun Jung) mendapatkan perlakuan yang buruk dari gurunya Go Hae Won (diperankan oleh Shin Hyun Bin).

Hal ini membuat Hee Joo tidak tinggal diam dan mulai menyelidiki siapa Hae Won sebenarnya, terlihat wajah Hae Won mengingatkannya pada teman yang mengajarinya melukis di masa lalu.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Setelahnya penyelidikan tersebut, Hae Won mendatangi rumah Hee Joo dan mengakui bahwa ia adalah temannya di masa lalu yang juga memiliki nama lain, Hanna. Namun, hal ini masih menjadi pertanyaan bagi penonton mengenai hubungan mereka yang sepertinya merenggang.

Drama ini juga memiliki alur cerita yang cukup berat, dibandingkan dengan percintaan dan pengejaran mimpi, ‘Reflection of You’ menggambarkan tentang lika liku kehidupan rumah tangga, keluarga, pencapaian diri, hubungan masa lalu dan masa depan, serta kesalahan yang kerap dilakukan oleh manusia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)