home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae GOT7 Cerita Tentang Bagaimana Memaknai Album Debut Solonya

Kamis, 21 Oktober 2021 12:15 by fzhchyn | 446 hits
Youngjae GOT7 Cerita Tentang Bagaimana Memaknai Album Debut Solonya
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Youngjae GOT7 menunjukkan pesonanya yang ceria dalam pemotretan terbaru untuk majalah Marie Claire. Sang idola K-Pop berpose dalam pakaian kasual yang meliputi jaket jersey, knit sweater, dan jaket kulit hitam.

Dalam wawancara yang menyertainya, Youngjae berbicara tentang album solo pertamanya ‘COLORS from Ars’. Meskipun dia sebelumnya telah merilis lagu solo untuk album GOT7, soundtrack drama, dan banyak lagi, album ini menandai debut solo resmi Youngjae.

Dia pertama-tama berterima kasih kepada para penggemarnya, dengan mengatakan, “Aku kagum dengan minat [semua orang] pada album solo pertamaku, dan aku berterima kasih atas cinta para penggemarku.”

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Kemudian Youngjae menunjukkan penghargaan kepada member GOT7 lainnya dengan berkomentar, “Aku pikir ketujuh member GOT7 memiliki keyakinan bahwa kami akan melakukannya dengan baik sebagai solois.”

Youngjae berpartisipasi dalam menulis, komposisi, dan mengaransemen semua lagu di album ‘COLORS from Ars’. Dia menambahkan bahwa dia ingin menunjukkan gayanya sendiri melalui album ini dan mencoba menampilkan getaran yang berbeda di setiap lagu.

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya mulai mengerjakan lagu-lagu baru dan berjanji untuk menikmati bernyanyi sambil berpartisipasi dalam berbagai kegiatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)