home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Gabung Agensi Manajemen Dua Lipa

Jumat, 22 Oktober 2021 10:30 by fzhchyn | 582 hits
CL Gabung Agensi Manajemen Dua Lipa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya.

Co-president global TaP Music Wendy Ong berkomentar, “CL adalah salah satu superstar paling menarik di dunia, dengan beragam pekerjaan yang membuat kita semua menginginkan lebih dan semangat mandiri yang sangat cocok dengan kita sendir.”

“Saya bangga dan merasa terhormat untuk menyambut CL ke musik TaP dan berharap dapat membantunya memperluas basis penggemar globalnya,” imbuhnya.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Sementara itu, CL berkomentar, “Saya dan tim saya Very Cherry dan senang bermitra dengan TaP. Saya sangat bersemangat untuk berbagi ide dengan Wendy Ong dan berharap untuk mendorong batas bersama.”

Daftar bertabur bintang TaP Music saat ini termasuk artis seperti Dua Lipa, Lana Del Rey, Ellie Goulding, Hailee Steinfeld, dan banyak lagi.

Awal pekan ini, CL akhirnya merilis full album pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu ‘ALPHA’ dan lagu utama yang menyertainya ‘Tie a Cherry’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)