home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Hadapi Takdir yang Tak Pasti di Lovers of The Red Sky

Senin, 25 Oktober 2021 12:15 by Rie127 | 551 hits
Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Hadapi Takdir yang Tak Pasti di Lovers of The Red Sky
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode drama 'Lovers of the Red Sky' sebelumnya, Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) dihadapkan dengan takdir yang tidak dapat diprediksi, apalagi upacara penyegelan Mawang gagal.

Pihak drama Lovers of The Red Skykemudian membagikan cerita tentang episode mendatang yang akan menunjukkan bagaimana Hwacha (diperankan oleh Park Jung Hak) yang berusaha untuk membuat kontrak dengan Cheon Gi.

Dalam foto yang dirilis, Ha Ram sedang menatap Cheon Gi yang sedang tidur. Namun, di foto lain dia tampak tersiksa oleh kehadiran Mawang yang semakin meningkat di dalam dirinya. Dia membiarkan air matanya jatuh seolah berdamai dengan nasib tragisnya.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Meskipun Mawang terus memperngaruhinya, Ha Ram mengingat fragmen ingatannya dalam prosesnya. Di antara kenangan terakhir yang dia miliki tentang ayahnya, membuat penonton bertanya-tanya apakah dia akan menemukan kebenaran di balik kematiannya.

Produser drama berkomentar, “Momen pilihan akan datang untuk Ha Ram saat ia tersapu dalam ketidakpastian. Ahn Hyo Seop akan mengekspresikan emosi tertekan Ha Ram saat Ma Wang datang dan pergi dengan kemampuan aktingnya yang eksplosif.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)