home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Online BTS 'Permission to Dance on Stage' Sukses Ditonton di 197 Negara

Senin, 25 Oktober 2021 12:45 by fzhchyn | 793 hits
Konser Online BTS 'Permission to Dance on Stage' Sukses Ditonton di 197 Negara
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS sukses menggelar konser online keduanya setelah satu tahun sejak konser terakhir mereka. Konser online berjudul ‘BTS Permission to Dance on Stage’ itu digelar di Jamsil Olympic Stadium, Seoul pada 24 Oktober.

Pada 25 Oktober, Big Hit Music mengumumkan bahwa konser yang disiarkan secara langsung saat boy group menampilkan lagu-lagu hits mereka di stadion yang kosong itu telah ditonton di 197 negara di seluruh dunia. Namun agensi tidak mengungkapkan jumlah total pemirsa.


BTS membuka konser dengan lagu ‘ON’, yang merupakan lagu utama dari full album keempat mereka ‘Map of the Soul: 7’. Sebelumnya diumumkan bahwa V tidak akan bisa menari bersama dengan member lain karena cedera otot betisnya saat latihan hari sebelumnya.

Alhasil, V duduk di kursi di atas panggung dan bernyanyi seperti biasa, tanpa menari. “Kakiku sakit saat berlatih untuk konser,” kata V selama konser, dan meyakinkan para penggemarnya, dengan mengatakan, “Jangan terlalu khawatir, karena aku benar-benar baik-baik saja.”


Baca juga: Sukses Besar, 6 Idol K-pop Ini Jadi Penyelamat Agensi

Big Hit Music mengatakan pada hari Senin (25/10) bahwa teknologi baru digunakan untuk mentransmisikan secara bersamaan efek visual konser yang kuat yang dikombinasikan dengan lirik serta gambar yang ditampilkan pada layar LED besar di stadion sehingga penonton bisa mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman konser melalui perangkat mereka di rumah.


Layanan live streaming multi-view juga tersedia untuk penonton sehingga mereka dapat memilih untuk melihat pertunjukan di berbagai sudut yang diambil dari enam tempat berbeda secara real time.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser offline untuk pertama kalinya dalam dua tahun di SoFi Stadium di Los Angeles. Konser akan berlangsung pada 27 dan 28 November dan lagi pada 1 dan 2 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Momen melihat idola diatas panggung biasanya menjadi momen indah bagi penggemar. Tetapi ada beberapa kejadian memilukan ketika idola terluka parah. Salah satunya saat berada di acara penghargaan. Berikut idol yang alami cedera ketika berada di acara penghargaan:...
  • HOT !
    Salah satu karya terpopuler di Naver Webtoon, ‘Lookism’, telah diadaptasi untuk animasi asli Netflix! Menurut industri webcomic dan platform streaming, versi animasi ‘Lookism’ akan dirilis pada 4 November....
  • HOT !
    ENA akan menayangkan drama barunya 'Love is for Suckers' yang akan menamoilkan Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior. Drama ini dijadwalkan tayang pada 5 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)