home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Online BTS 'Permission to Dance on Stage' Sukses Ditonton di 197 Negara

Senin, 25 Oktober 2021 12:45 by fzhchyn | 727 hits
Konser Online BTS 'Permission to Dance on Stage' Sukses Ditonton di 197 Negara
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS sukses menggelar konser online keduanya setelah satu tahun sejak konser terakhir mereka. Konser online berjudul ‘BTS Permission to Dance on Stage’ itu digelar di Jamsil Olympic Stadium, Seoul pada 24 Oktober.

Pada 25 Oktober, Big Hit Music mengumumkan bahwa konser yang disiarkan secara langsung saat boy group menampilkan lagu-lagu hits mereka di stadion yang kosong itu telah ditonton di 197 negara di seluruh dunia. Namun agensi tidak mengungkapkan jumlah total pemirsa.


BTS membuka konser dengan lagu ‘ON’, yang merupakan lagu utama dari full album keempat mereka ‘Map of the Soul: 7’. Sebelumnya diumumkan bahwa V tidak akan bisa menari bersama dengan member lain karena cedera otot betisnya saat latihan hari sebelumnya.

Alhasil, V duduk di kursi di atas panggung dan bernyanyi seperti biasa, tanpa menari. “Kakiku sakit saat berlatih untuk konser,” kata V selama konser, dan meyakinkan para penggemarnya, dengan mengatakan, “Jangan terlalu khawatir, karena aku benar-benar baik-baik saja.”


Baca juga: Diborong BTS, Inilah Artis yang Pernah Menang Album of The Year Melon Music Awards

Big Hit Music mengatakan pada hari Senin (25/10) bahwa teknologi baru digunakan untuk mentransmisikan secara bersamaan efek visual konser yang kuat yang dikombinasikan dengan lirik serta gambar yang ditampilkan pada layar LED besar di stadion sehingga penonton bisa mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman konser melalui perangkat mereka di rumah.


Layanan live streaming multi-view juga tersedia untuk penonton sehingga mereka dapat memilih untuk melihat pertunjukan di berbagai sudut yang diambil dari enam tempat berbeda secara real time.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser offline untuk pertama kalinya dalam dua tahun di SoFi Stadium di Los Angeles. Konser akan berlangsung pada 27 dan 28 November dan lagi pada 1 dan 2 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids baru saja merilis single album teranyar berjudul Christmas EveL pada 29 November. Lagu spesial liburan tersebut telah melonjak ke puncak tangga lagu di seluruh dunia!...
  • HOT !
    Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun merupakan salah dua aktris Korea paling populer saat ini. Mereka sudah mendominasi dunia hiburan selama satu dekade terakhir. Tak heran jika keduanya mendapat bayaran yang fantastis dari setiap proyeknya....
  • HOT !
    Kabar bahagia untuk penggemar ahjussi rasa oppa, Gong Yoo. Aktor tampan tersebut baru saja secara resmi membuka akun Instagram pribadi, yang dikelola oleh agensinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)