home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Disebut Jadi Korban Penipuan Properti Rp 3 Triliun, Ini Kata SM

Kamis, 28 Oktober 2021 10:15 by muthiasp | 480 hits
Taeyeon SNSD Disebut Jadi Korban Penipuan Properti Rp 3 Triliun, Ini Kata SM
Image source: Vivi Official

DREAMERS.ID - Pada 28 Oktober, outlet media Tenasia melaporkan bahwa seorang bintang Hallyu terkenal, yang tergabung dalam girl group, menderita kerugian finansial dari penipuan real estat senilai 250 miliar won (Rp 3 triliun).

Mereka melaporkan bahwa menurut polisi, jumlah total korban penipuan ini berjumlah sekitar 3.000 orang. Selanjutnya, dilaporkan bahwa orang yang memprakarsai penipuan memobilisasi komedian terkenal dari stasiun siaran KBS untuk mengundang investasi dari orang kaya.

Menurut laporan tersebut, tanah di kawasan Hanam, Provinsi Gyeonggi, yang tidak mungkin untuk dikembangkan karena diikat sebagai "gunung konservasi" di bawah Undang-Undang Konservasi Hutan, saat ini berada di bawah kepemilikan bintang Hallyu 'A'.

Baca juga: 5 Lagu K-Pop Hits Ini Awalnya Ditawarkan Untuk Artis Lain

Perusahaan real estat awalnya membeli tanah seharga 400 juta won, dan kemudian menjualnya ke A seharga 1,1 miliar won tiga bulan kemudian, pada tahun 2019.

Seorang mantan karyawan real estate perusahaan menyatakan, "Karyawan di departemen di sebelah saya adalah kenalan ayah A, jadi saya tahu bahwa ayah A mendengar dari karyawan dan membeli [tanah] dengan nama A."

Secara khusus, outlet media mengungkapkan bintang Hallyu 'A' sebagai Taeyeon SNSD. Sebagai tanggapan, SM Entertainment menyatakan, "Sulit bagi perusahaan untuk memahami masalah ini karena ini terkait dengan aset pribadi artis."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)