home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puji Habis Pemain, Sutradara Bahas Kemungkinan Drama The Veil Season 2

Minggu, 31 Oktober 2021 09:30 by muthiasp | 969 hits
Puji Habis Pemain, Sutradara Bahas Kemungkinan Drama The Veil Season 2
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sutradara Kim Sung Yong yang mengarahkan drama blockbuster MBC The Veil baru-baru ini melakukan wawancara. Drama bergenre action dengan biaya fantastis ini dibintangi oleh Namgoong Min yang aktingnya mendapat banyak pujian.

Drama The Veil sangat disorot sebelum pemutaran perdana karena anggarannya yang tinggi, transformasi fisik aktor utama Namgoong Min, dan fakta bahwa itu adalah drama pertama MBC yang ditayangkan dalam slot waktu Jumat-Sabtu.

Sutradara Kim Sung Yong berkata, “Bohong untuk mengatakan bahwa saya tidak merasakan tekanan. Tapi itu juga terasa seperti saya memiliki banyak orang yang mendukung saya dari belakang. Saya sangat percaya diri dengan proyek tersebut."

"Penulis Park Suk Ho menulis naskah yang begitu detail dan kuat sehingga saya memiliki tugas yang menyenangkan untuk mencari tahu bagaimana menghidupkan cerita ini di layar. Saya berterima kasih kepada kru produksi, serta para pemain, yang menemukan jawabannya bersama saya selama ini," paparnya.

Sang sutradara kemudian memuji habis Namgoong Min, “Dia adalah aktor yang memberiku perasaan 'kepercayaan' setiap saat. Tidak mungkin membayangkan Han Ji Hyuk tanpa Namgoong Min. Jalannya, kata-katanya, napasnya, tatapannya, Namgoong Min sepenuhnya mewujudkan Han Ji Hyuk."

"Saya melihat seberapa banyak usaha yang dilakukan Namgoong Min untuk menjadi Han Ji Hyuk, dan semangat serta imersinya juga membuat saya bersemangat. Jika saya meminta pendapatnya tentang set, dia akan selalu berbagi ide dengan saya yang lebih dalam dari yang saya harapkan."

"Tidak ada orang yang bisa lebih baik darinya. Dia adalah mitra terbaik yang bisa saya miliki dan akar serta batang dari The Veil," imbuhnya.

Park Ha Sun dan Kim Ji Eun juga meninggalkan kesan yang kuat dengan karakter mereka di The Veil. Sutradara berbagi, “Saya pikir saya mungkin telah menggunakan semua keberuntungan yang saya miliki dalam hidup saya untuk mendapatkan pemain hebat di satu tempat."

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

"Park Ha Sun dengan mudah setuju untuk memainkan karakter tipe baru dan mencoba hal-hal yang belum pernah dia lakukan sebelumnya, yang berkontribusi besar pada alur cerita," ujarnya memuji sang aktris.

Namun sutradara sedikit menyesal tidak dapat menangkap lebih banyak karakter Seo Soo Yeon dalam cerita utama. Untuk itu dibuatkan spin-off, "Saya berharap spin-off, 'Mobius,' akan memuaskan rasa ingin tahu pemirsa tentang karakter ini, kata Kim Sung Yong.

Sutradara melanjutkan, “Karakter Kim Ji Eun, Yoo Je Yi, juga sangat menarik. Dia menjadi agen bukan karena patriotisme tetapi karena dia ingin mencari tahu kebenaran di balik hilangnya ayahnya. Tetapi saat dia menjalani berbagai cobaan dan mengetahui tentang kematian ayahnya, dia menjadi agen sejati."

"Ada banyak adegan sulit, dan ada masalah dengan COVID-19, tapi aku berterima kasih padanya karena selalu datang ke lokasi syuting dengan senyum cerah. Dia adalah aktor yang sangat saya nantikan di masa depan.”

Mengenai kemungkinan untuk musim kedua, Kim Sung Yong berkata, “Butuh waktu lama bagiku untuk berterima kasih atas minat dan cinta yang ditunjukkan untuk The Veil oleh pemirsa."

"Meskipun drama kami tidak selalu mudah untuk dipahami, dengan plot twist setiap episode dan hubungan karakter yang rumit, mereka bertahan dengan drama sampai akhir dan menemukan hiburan dan ruang untuk deduksi dalam cerita yang rumit ini."

"Saya ingin berterima kasih kepada pemirsa ini sekali lagi. Secara pribadi, saya memiliki harapan untuk musim kedua yang dapat memperluas dunia The Veil, yang lahir dari pengalaman dan pengetahuan kami dengan produksi," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Honey Lee kembali membawa kabar bahagia bagi para penggemarnya. Setelah resmi menikah di bulan Desember lalu, sang aktris mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil....
  • HOT !
    JTBC akhirnya merilis foto penampilan aktor pemain drama ‘Forecasting Love and Weather’ saat melakukan pembacaan naskah drama, serta detail karakter yang akan dibawakan dalam drama yang akan tayang pada 12 Februari mendatang....
  • HOT !
    Polisi menangkap artis FF terkait narkoba. Identitas FF sebagai stand up comedian atau Komika Fico Fachriza telah dibenarkan. Dia ditangkap pada Kamis (13/1/22) malam dengan barang bukti ganja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)