home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won di Penjara

Minggu, 31 Oktober 2021 10:30 by muthiasp | 987 hits
Pertemuan Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won di Penjara
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Drama terbaru dari Coupang Play berjudul One Ordinary Day telah membagikan cuplikan pertemuan pertama Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won di balik penjara. Drama ini merupakan remake dari BBC Criminal Justice.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya berubah drastis ketika ia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Cha Seung Won sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas tiga yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang membantu Kim Hyun Soo, sambil tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu.

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap pertemuan pertama yang menegangkan antara Kim Hyun Soo yang ketakutan dan Shin Joong Han. Terkurung di sel tahanan, Kim Hyun Soo tampak dilumpuhkan oleh rasa takut saat ia berjuang untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya dan situasi tak terduga ini.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Sebaliknya, Shin Joong Han tampak seperti di rumah saat ia melenggang ke sel tahanan mencari klien baru. Meskipun Shin Joong Han telah tiba untuk menyelamatkan Kim Hyun Soo dari kesulitannya, tatapan dingin di matanya saat dia menilai siswa muda itu menunjukkan bahwa tidak ada yang mulia dari niatnya.

Produser One Ordinary Day berkomentar, “Melalui gerakan terkecil atau hanya tatapan mata mereka, Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won dapat dengan jelas menyampaikan kepribadian yang berlawanan dari karakter mereka. One Ordinary Day adalah drama yang akan menyoroti kemampuan akting mereka yang solid.”

Lalu menambahkan, “Pastikan untuk menonton One Ordinary Day untuk melihat penampilan penuh semangat dari kedua aktor ini, yang tidak memiliki batasan untuk bakat mereka.”

Sementara itu, drama One Ordinary Day akan tayang perdana pada 27 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)