home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won di Penjara

Minggu, 31 Oktober 2021 10:30 by muthiasp | 942 hits
Pertemuan Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won di Penjara
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Drama terbaru dari Coupang Play berjudul One Ordinary Day telah membagikan cuplikan pertemuan pertama Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won di balik penjara. Drama ini merupakan remake dari BBC Criminal Justice.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya berubah drastis ketika ia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Cha Seung Won sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas tiga yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang membantu Kim Hyun Soo, sambil tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu.

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap pertemuan pertama yang menegangkan antara Kim Hyun Soo yang ketakutan dan Shin Joong Han. Terkurung di sel tahanan, Kim Hyun Soo tampak dilumpuhkan oleh rasa takut saat ia berjuang untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya dan situasi tak terduga ini.

Baca juga: Seorang Fans Rela Bayar 2 Miliar Demi Foto Bareng Kim Soo Hyun

Sebaliknya, Shin Joong Han tampak seperti di rumah saat ia melenggang ke sel tahanan mencari klien baru. Meskipun Shin Joong Han telah tiba untuk menyelamatkan Kim Hyun Soo dari kesulitannya, tatapan dingin di matanya saat dia menilai siswa muda itu menunjukkan bahwa tidak ada yang mulia dari niatnya.

Produser One Ordinary Day berkomentar, “Melalui gerakan terkecil atau hanya tatapan mata mereka, Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won dapat dengan jelas menyampaikan kepribadian yang berlawanan dari karakter mereka. One Ordinary Day adalah drama yang akan menyoroti kemampuan akting mereka yang solid.”

Lalu menambahkan, “Pastikan untuk menonton One Ordinary Day untuk melihat penampilan penuh semangat dari kedua aktor ini, yang tidak memiliki batasan untuk bakat mereka.”

Sementara itu, drama One Ordinary Day akan tayang perdana pada 27 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Eunchae LE SSERAFIM akan absen dari The Fact Music Awards (TMA) 2022 setelah dinyatakan positif COVID 19. Kabar itu disampaikan oleh agensi Source Music melalui pernyataan resmi pada Senin (3/10)....
  • HOT !
    Momen melihat idola diatas panggung biasanya menjadi momen indah bagi penggemar. Tetapi ada beberapa kejadian memilukan ketika idola terluka parah. Salah satunya saat berada di acara penghargaan. Berikut idol yang alami cedera ketika berada di acara penghargaan:...
  • HOT !
    ‘Cheer Up’ akan segera menayangkan episode perdananya pada 3 Oktober. Drama ini akan menceritakan tentang tim cheerleader universitas yang sedang berada diambang kehancuran, padahal dulu mereka sangat berjaya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)