home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 Bintangi Drama Korea Baru Genre Fantasi, Jadi Malaikat Maut?

Kamis, 04 November 2021 10:45 by muthiasp | 502 hits
Rowoon SF9 Bintangi Drama Korea Baru Genre Fantasi, Jadi Malaikat Maut?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rowoon SF9 semakin sibuk mendalami karir beraktingnya. Ia laris manis mendapat banyak tawaran. Drama The King's Affection belum selesai, idol-actor ini sudah menerima tawaran drama fantasi terbaru MBC.

Pada 4 November, Rowoon SF9 dikonfirmasi menjadi pemain utama drama Korea Tomorrow yang akan ditayangkan oleh MBC. Drama ini akan didasarkan dari serial webtoon populer dengan nama yang sama, dan akan diproduksi oleh sutradara Kim Tae Joo dan Sung Chi Wook.

Tomorrow akan hadir dengan genre fantasi mengharukan, yang menceritakan kisah utusan kematian dari cerita rakyat Korea, dan tugas baru mereka untuk menyelamatkan manusia yang ingin mati. 

Baca juga: Rowoon Bagikan Pandangannya Sebagai Seorang Aktor

Rowoon telah menerima peran sebagai karakter Choi Jun Woong, seorang pria muda yang sedang mencari pekerjaan. Suatu hari, Choi Jun Woong mengalami koma setelah kecelakaan kerja, dan direkrut sebagai pembawa pesan kematian sementara.

Ini akan menjadi drama pertama Rowoon pada tahun 2022 mendatang, setelah The King's Affection tamat. Rowoon sendiri telah membuktikan kualitas aktingnya dengan beragam peran, mulai dari anak sekolah, pekerja kantoran, hingga menjajal genre saeguk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)