home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon dan Kim Hye Yoon Bicara Soal Drama Sageuk Pertama Mereka 'Secret Royal Inspector & Joy'

Kamis, 04 November 2021 11:30 by bellaevania | 32797 hits
Taecyeon dan Kim Hye Yoon Bicara Soal Drama Sageuk Pertama Mereka 'Secret Royal Inspector & Joy'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana pada 8 November mendatang, Taecyeon dan Kim Hye Yoon berbicara tentang drama mereka 'Secret Royal Inspector & Joy'. Ini merupakam drama sageuk pertama bagi keduanya.

Taecyeon mengatakan, "Saya merasakan banyak tekanan. Saya gugup karena ini adalah drama sejarah panjang pertama saya. Dengan komedi, meskipun ada sesuatu yang lucu di lokasi syuting, Anda penasaran bagaimana pemirsa akan melihatnya setelah ditayangkan. Jadi saya melakukan syuting pertama kami dengan sangat gugup.”

Dia juga berbagi mengapa dia memilih untuk membintangi drama tersebut, "Saya membaca naskahnya ketika saya sedang syuting 'Vincenzo.' Saya membaca naskahnya tepat ketika 'Vincenzo' akan segera berakhir."

"Di paruh kedua 'Vincenzo', saya pribadi mengalami kesulitan karena semua aspek brutal, tetapi saya merasa seperti sedang disembuhkan saat membaca naskah 'Secret Royal Inspector & Joy'."

"Saya bergabung karena karakter Joy sangat lucu, dan saya merasa akan sangat menyenangkan dan menyembuhkan untuk bertindak sebagai karakter inspektur kerajaan rahasia di sisinya,” lanjutnya.

Baca juga: Dramanya Sukses, Ini Daftar Idol-Aktor yang Paling Bersinar Tahun Ini

Bicara soal karakternya, Taecyeon menyebut Ra Yi Eon sebagai versi dirinya di era Joseon. “Memang benar bahwa karakter Ra Yi Eon memiliki pesona yang tidak terduga. Anda mungkin berpikir bahwa seorang inspektur rahasia kerajaan itu keren dan kebanyakan bersembunyi, tetapi hanya setengahnya yang benar."

"Sama seperti ketika orang melihat Ok Taecyeon, ada kalanya Anda berkata, 'Dia keren,' tapi dia juga memiliki kebodohan yang menawan. Demikian pula Ra Yi Eon, seseorang yang keren tetapi kekurangan banyak hal dan memiliki berbagai warna. Bisa dibilang dia adalah Ok Taecyeon dari era Joseon."

Sementara Kim Hye Yoon berperan sebagai Joy, seorang janda, status yang tabu pada era tersebut. 'Secret Royal Inspector & Joy' juga merupakan drama sejarah pertama Kim Hye Yoon, "Saya memainkan peran sageuk pendek dalam drama terakhir saya."

"Saya mendapatkan rasa yang membuat saya berpikir bahwa itu adalah genre yang benar-benar saya inginkan untuk mencoba. Saya senang bahwa kesempatan bagus menemukan saya begitu cepat.”

Mengenai karakternya, Kim Hye Yoon berbagi, “Saya dapat menggambarkan Joy sebagai seseorang yang berani dan mencari kebahagiaan.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan All of Us Are Dead pada 28 Januari, pemain utama (Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Lomon) dan sutradara Lee Jae Kyu menjalani sesi wawancara ekslusif bersama media di Asia, termasuk Dreamers.id. Mereka menjawab berbagai pertanyaan tentang hal hal menarik dari serial terbaru Netflix tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (27/1), hakim menolak untuk menghentikan gugatan yang diajukan oleh seorang master catur yang menuduh bahwa dia difitnah dalam sebuah episode serial Netflix 'The Queen's Gambit.'...
  • HOT !
    Lee Seung Gi memberikan donasi  yang bermakna kepada mereka yang membutuhkan. Pada 27 Januari, diumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Severance untuk membantu anak anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)