home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea Terbaru yang Tayang di Minggu Ini

Jumat, 05 November 2021 11:00 by Rie127 | 762 hits
Deretan Drama Korea Terbaru yang Tayang di Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penikmat drama Korea akan disuguhkan dengan berbagai judul drama Korea terbaru dengan beragam genre pada minggu pertama bulan November ini. Setidaknya ada empat judul baru yang siap menghibur kita semua.

Berikut ini merupakan deretan drama korea yang tayang di minggu pertama di bulan November. Ada apa aja ya?

1. Dr. Brain (4 November)

‘Dr. Brain’ merupakan drama Korea pertama yang diproduksi oleh Apple TV. Mengisahkan tentang ilmuwan otak yang mengekstrak informasi dari otak seorang pria yang bunuh diri, tetapi gagal. Beberapa hari kemudian, dia mendapati dirinya berperilaku berbeda dan melihat sesuatu secara berbeda.

Drama ini akan dibintangi oleh Lee Sun Gyun, Park Hee Soon, Seo Ji Hye, hingga Lee Yoo Young.

2. Happiness (5 November)

‘Happiness’ merupakan drama thriller apokaliptik yang terjadi dalam waktu dekat di gedung apartemen bertingkat tinggi yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Bangunan itu ditutup ketika penyakit menular baru muncul di kota.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik dan Jo Woo Jin, drama ini akan tayang di tvN ,

3. The Red Sleeve Cuff (5 November)

Mengisahkan tentang kisah cinta Yi San (diperankan oleh Junho 2PM), keturunan langsung sekaligus cucu tertua dari Raja Yeongjo (diperankan oleh Lee Deok Hwa), yang nantinya akan menjadi Raja Jeongjo menggantikan ayahnya.

Serta Seong Seok Im (diperankan oleh Lee Se Young), seorang wanita istana yang ingin membuat keputusan hidupnya sendiri dan melakukan apa yang inginkan daripada menjadi salah satu dari banyak wanita raja.

4. Let Me Be Your Knight (7 November)

Drama ini menceritakan tentang Yoon Tae In (diperankan oleh Lee Jun Young), penyanyi dari band idola populer yang memiliki gangguan sleep walking atau berjalan dalam tidur, dan seorang dokter gadungan bernama In Yoon Joon (diperankan oleh Jung In Sun) yang tinggal bersama band tersebut untuk merawat Tae In.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)