home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Drama Bareng Kim Hee Sun dan Rowoon SF9

Senin, 08 November 2021 15:30 by Rie127 | 664 hits
Lee Soo Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Drama Bareng Kim Hee Sun dan Rowoon SF9
image Source: FAHRENHEIT

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pada 14 Oktober lalu aktor Lee Soo Hyuk dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul Tomorrow sebagai malaikat maut dan sedang dalam tahap peninjauan.

Pada Senin (11/08), pemain drama ‘Doom at Your Service’ tersebut telah dikonfirmasi akan turut berperan dalam drama yang juga dibintangi oleh Kim Hee Sun dan Rowoon SF9. Ia akan berperan sebagai Park Joong Gil.

Park Joong Gil merupakan seorang pemimpin tim Guiding Management Team dari monopoli akhirat bernama Joomadeung (phantasmagoria) yang membimbing orang-orang yang telah meninggal.

Dia adalah pria yang teliti dan berprinsip. Ia juga memiliki wajah tampan dan dingin yang sangat cocok dengan karakter malaikat maut. Lee Soo Hyuk diharapkan dapat memikat penonton dengan aktingnya yang kuat dan dalam.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

‘Tomorrow’ sendiri merupakan drama yang menceritakan kisah Choi Joon Woong (diperankan oleh Rowoon), yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (diperankan oleh Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo.

Keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan Choi Joon Woong akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda.

Drama terbaru MBC ini dijadwalkan akan tayang secara perdana pada paruh pertama tahun 2022 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)