home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Jisoo dan Jung Hae In 'Snowdrop' Umumkan Jadwal Tayang

Selasa, 09 November 2021 10:00 by fzhchyn | 647 hits
Drama Baru Jisoo dan Jung Hae In 'Snowdrop' Umumkan Jadwal Tayang
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, drama baru yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK ‘Snowdrop’ akhirnya mengumumkan jadwal tayang. Melalui poster yang dirilis, drama JTBC ini akan menayangkan episode perdananya pada 18 Desember.

Mengambil setting Seoul tahun 1987, ‘Snowdrop’ menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa elit Su Ho, yang pada suatu hari tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah.

Sementara Jisoo memerankan Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan Su Ho dan merawat luka-lukanya saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Poster baru yang terungkap pada 9 November menampilkan Su Ho dan Young Ro duduk bersama di bawah sinar matahari yang hangat. Su Ho melihat ke kejauhan sementara Young Ro menatapnya dengan mata penuh kasih.

Baca juga: Hampir Setahun, CEO Disney+ Korea Tanggapi Kontroversi Drama 'Snowdrop' di Forum Pemerintah

Poster tersebut menangkap awal muda dari hubungan mereka saat wajah mereka menunjukkan sedikit kegembiraan. Bunga tetesan salju di latar depan memiliki batang yang berada tepat di antara pasangan dan menambahkan suasana romantis pada gambar.

Tetapi pada saat yang sama, cara Su Ho tidak menatap mata Young Ro menunjukkan ketegangan, yang hanya diperkuat oleh teks yang berbunyi, “Tidak boleh ketahuan. Baik cinta maupun takdir.”

‘Snowdrop’ dibuat oleh penulis Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama hit ‘SKY Castle’. Pemeran lainnya untuk drama ini termasuk Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)