home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UEE dan Naeun Apink Gabung Drama Rain dan Kim Bum

Selasa, 09 November 2021 13:30 by bellaevania | 536 hits
UEE dan Naeun Apink Gabung Drama Rain dan Kim Bum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama romansa medis misteri terbaru tvN 'Ghost Doctor' yang dibintangi Rain dan Kim Bum mengkonfirmasi bahwa UEE dan Naeun Apink akan bergabung dalam drama tersebut.

Drama ini diarahkan sutradara 'My Girlfriend is a Gumiho', Boo Seong Cheol dan penulis skenario Kim Seon Soo, mengikuti kisah seorang dokter jenius yang rohnya merasuki tubuh dokter lain untuk mencapai sesuatu.

Ini akan menandai pertama kalinya Rain, Kim Bum, UEE, dan Naeun bekerja sama dalam satu judul drama. Rain berperan sebagai Cha Young Min, seorang ahli bedah toraks yang memiliki kemampuan untuk menyelamatkan nyawa hanya dengan satu sentuhan.

Namun kemampuan penyembuhan dan keterampilan medis jeniusnya terancam setelah kecelakaan tak terduga yang mengakibatkan dirinya tewas mendadak. Karena itu, dia berkeliling untuk menemukan dokter yang cocok untuk dimiliki untuk menyelesaikan tugasnya yang belum selesai.

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Kim Bum akan berperan sebagai Go Seung Tak, seorang dokter tidak beruntung dan tidak memiliki cukup pengalaman di lapangan. Dia akan menjadi tubuh yang sempurna untuk jiwa Cha Young Min yang bersemangat dan berkelana.

UEE bergabung dalam drama sebagai Jang Se Jin, seorang ahli bedah saraf sekaligus mantan kekasih Cha Young Min. Sementara Naeun akan berperan sebagai dokter magang di ruang gawat darurat yang energik bernama Oh Soo Jung. Menariknya, dia percaya pada fenomena supernatural, keajaiban, dan fantasi.

Drama ini dijadwalkan tayang pada 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)