home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'The Red Sleeve' Rilis Still Cut Penampilan Spesial Ha Seok Jin

Rabu, 10 November 2021 14:00 by bellaevania | 737 hits
Drama 'The Red Sleeve' Rilis Still Cut Penampilan Spesial Ha Seok Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Ha Seok Jin akan melakukan oenampilan spesial dalam drama sageuk MBC mendatang 'The Red Sleeve'. Drama ini dibintangi Lee Junho 2PM dan Lee Se Young sebagai pemeran utama.

Diadaptasi dari novel, 'The Red Sleeve' adalah drama sageuk yang menceritakan romansa dayang istana Seong Deok Im (Lee Se Young) yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih, dan kaisar Yi San (Lee Junho) yang mengutamakan bangsa sebelum cinta.

Potongan gambar yang baru dirilis berbagi transformasi Ha Seok Jin. Di tengah malam, Ha Seok Jin berkeliaran di halaman depan dengan sobok (pakaian duka) putihnya tanpa alas kaki. Selain itu, ia memegang pedang panjang dengan erat di tangannya dengan tatapan yang bahkan lebih tajam, membuat penonton merasa penasaran.

Baca juga: Terbukti Cerdas, Ha Seok Jin Menang Hampir 3 Miliar di Reality Show 'The Devil's Plan'

Penampilan spesial Ha Seok Jin terjadi karena hubungannya dengan sutradara Jung Ji In, dia membintangi proyek sutradara sebelumnya 'Radiant Office' sebagai pemeran utama. Setelah menerima permintaan untuk membuat penampilan khusus, Ha Seok Jin langsung menyetujuinya.

Tim produksi berbagi, “Kami berterima kasih kepada aktor Ha Seok Jin, yang siap datang dengan segera meskipun jadwalnya sibuk. Episode pertama ‘The Red Sleeve’ menjadi lebih dinamis berkat akting penuh gairah Ha Seok Jin. Tolong menantikannya".

'The Red Sleeve' akan menayangkan episode perdana pada 12 November.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)