home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon Beri Jawaban Cerdas Saat Dapat Pertanyaan Rasis Soal Asia

Jumat, 12 November 2021 13:15 by muthiasp | 782 hits
Joo Ji Hoon Beri Jawaban Cerdas Saat Dapat Pertanyaan Rasis Soal Asia
Image source: Mr ICON

DREAMERS.ID - Joo Ji Hoon belum lama ini menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Mr ICON dari Jerman. Selain menampilkan visual menawan dengan gaya dandy, aktor tampan ini juga menuai kekaguman saat menjawab pertanyaan bernada rasis dengan cerdas.

Joo Ji Hoon, yang merupakan artis Korea pertama yang menghiasi sampul majalah tersebut, ditanya, "Apakah menurut Anda tidak sopan jika dikatakan bahwa semua orang Asia terlihat sama?", yang oleh banyak netizen menunjukkan pertanyaan itu menunjukkan stereotip terhadap orang Asia.

Namun, jawaban jenaka nan cerdas dari Joo Ji Hoon justru menarik perhatian netizen. Dia menjawab dan tertawa tipis, "Di mata kami, semua orang kulit putih terlihat sama. Kecuali Brad Pitt dan Tom Cruise."

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Netizen berkomentar, "Fakta bahwa mereka bertanya apakah dia menganggapnya tidak sopan menunjukkan bahwa mereka tahu apa konotasi pertanyaan itu. Bagus untuk Joo Ji Hoon dengan jawaban itu."

"Lol, saya tidak mengerti berapa banyak hak orang kulit putih. Siapa pun di luar lingkungan yang mereka kenal tidak akan dapat dengan cepat membedakannya. Mengapa mereka pikir mereka pengecualian?"

Jawaban Joo Ji Hoon pun menjadi inspirasi sesama Asia, "lmao, aku akan menggunakan jawabannya setiap kali seseorang mengatakan itu." Netizen lain berkata, "Saya suka bagaimana dia bahkan tidak repot-repot menyebutkan aktor Jerman."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)