home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Selidiki Kasus Pertama Bersama di Secret Royal Inspector & Joy

Senin, 15 November 2021 19:15 by Rie127 | 731 hits
Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Selidiki Kasus Pertama Bersama di Secret Royal Inspector & Joy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Investigasi yang menegangkan namun juga memiliki sentuhan komedi yang menonjolkan kepribadian unik dari masing-masing karakter di drama Secret Royal Inspector & Joy’, selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penonton.

Sebelumnya, Ra Yi Eon (Taecyeon 2PM) mulai berperan sebagai inspektur kerajaan dan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon) mulai menikmati kesempatannya untuk mendapatkan kebebasan. Keduanya memulai dengan langkah yang salah, tetapi dinamika mereka diatur untuk berubah menjadi lebih baik.

Dalam foto teaser terbaru, keduanya mengejar seseorang di jalan yang ramai. Ketika panah terbang ke arah mereka, Ra Yi Eon dengan cepat menghalanginya dengan sebuah buku. Dia segera menjaga Kim Jo Yi untuk memastikan dia baik-baik saja.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Keduanya berbagi momen di tengah-tengah kekacauan, saling menatap dalam-dalam. Adegan ini menandai awal bagaimana mereka mulai percaya dan saling membantu. Dalam episode mendatang, kota menjadi kacau balau dengan munculnya tamu tidak diundang. Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi harus bergabung untuk mengendalikan situasi.

Tim produksi berkomentar, “Peristiwa tidak terduga akan terjadi pada Ra ​​Yi Eon dan Kim Jo Yi. Harap nantikan upaya pertama mereka untuk bekerja sama. Ini akan sangat menghibur, dengan humor yang menyegarkan dan momen-momen yang menggetarkan hati.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)