home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV E’LAST – To.Lie: Rela Menunggu Buat Orang yang Dicintai

Rabu, 17 November 2021 21:21 by Rie127 | 726 hits
Review MV E’LAST – To.Lie: Rela Menunggu Buat Orang yang Dicintai
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (17/11), boy grup naungan E Entertainment, E’LAST resmi merilis video musik dari lagu ‘To Lie’, yang merupakan salah satu lagu dari album single pertama mereka yang bertajuk ‘Dark Dream’. Album ini memiliki 4 lagu yaitu ‘Dark Dream’, ‘Muse’, ‘To.Lie’, dan ‘Dark Dream Instrumental’.

Lirik dari lagu ‘To.Lie’ sendiri mengisahkan tentang penantian seseorang yang sedang menunggu orang yang ia cintai. Mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika berada di depan gebetan yang terasa seperti mimpi.

‘To.Lie’ juga merupakan lagu yang easy listening dan juga dijamin akan menaikan mood terutama kamu yang sedang ingin mengutarakan perasaan ke crush, atau lagi menunggu si doi peka pada perasaanmu.

Baca juga: Agensi E'LAST Ambil Tindakan Hukum Usai Konser Dibatalkan oleh Promotor di New York

Sementara itu, video musiknya menampilkan suasana yang colorful dengan warna biru yang cerah, sesuai dengan konsep musik yang ceria sehingga pendengar dan juga penonton dapat merasakan suasana bagaimana rasanya jatuh cinta.

E’LAST sendiri merupakan boy grup yang terdiri dari 8 member, yaitu Choi In, Seungyeop, Rano, Baekgyeul, Romin, Won Hyuk, Wonjun dan Yejun. Mereka sukses melangsungkan debut pada 9 Juni 2020 lewat mini album ‘Day Dream’, dengan title track ‘Swear’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)