home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis 'Shadow Beauty', Dua Kehidupan Super Berbeda Shim Dal Gi

Jumat, 19 November 2021 15:15 by bellaevania | 1152 hits
Sinopsis 'Shadow Beauty', Dua Kehidupan Super Berbeda Shim Dal Gi
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Drama Kakao TV 'Shadow Beauty' menjadi salah satu drama yang akan tayang pada bulan November ini. Drama ini dibintangi Shim Dal Gi, Lee Nagyung fromis_9, Bomin Golden Child dan Hongseok Pentagon.

Diadaptasi dari webtoon, 'Shadow Beauty' akan menceritakan kisah siswa sekolah menengah bernama Goo Ae Jin, siswa penyendiri yang diintimidasi di sekolah.

Namun, disaat bersamaan Goo Ae Jin menjalani kehidupan ganda sebagai bintang media sosial dan influencer bernama Genie yang terkenal dengan penampilannya yang sempurna.

Baca juga: 3 Drama Korea Populer Menyoroti Sisi Gelap Media Sosial

Karakter Go Ae Jin diperankan oleh Shim Dal Gi, sementara Genie diperankan Lee Nagyung fromis_9. Dunianya hancur berantakan ketika dia mendapat Direct Message yang memberitahunya bahwa mereka telah melihat Genie di kehidupan nyata dan mereka tahu seperti apa dia sebenarnya.

Goo Ae Jin curiga bahwa salah satu siswa di sekolahnya telah mengetahui rahasianya. Bomin Golden Child akan membintangi drama sebagai ketua kelas Kim Ho In yang merupakan siswa teladan, dan Hongseok PENTAGON sebagai trainee idola Lee Jin Sung yang memiliki kepribadian ceria dan energik.

Kemudian Heo Jung Hee berperan sebagai Yang Ha Neul, pembully paling kuat Go Ae Jin di sekolah. 'Shadow Beauty' akan tayang perdana pada 20 November pukul 8 malam waktu setempat dan akan tersedia di Viki.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)