home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Kook Siapkan Pengacara untuk Tangani Rumor Miring

Sabtu, 20 November 2021 09:45 by muthiasp | 1215 hits
Kim Jong Kook Siapkan Pengacara untuk Tangani Rumor Miring
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Jong Kook mengunggah video YouTube terbaru yang memberikan pernyataan terkait kontroversi tudingan penggunaan steroid ilegal dalam pembentukan otot tubuhnya oleh YouTuber kebugaran Kanada.

Dalam video dengan judul, "Hukum lebih diutamakan daripada tinju," Kim Jong Kook mengirimkan peringatan yang cukup keras dan tegas bahwa ia akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang menyebarkan informasi palsu terkait kontroversi steroid dan hormon.

Kim Jong Kook menyatakan, "Saya seorang selebritas. Saya telah menjadi selebritas selama 27 tahun. Sebagai penyanyi lama, saya bangga dalam menggerakkan hati orang dan menemukan kegembiraan besar untuk memberikan kesenangan dan kebahagiaan bagi semua orang."

Ia melanjutkan, "Bagi orang-orang, selebritas adalah subjek dari rasa sakit mereka dan sarana untuk kekhawatiran mereka. Saya percaya bertindak sebagai subjek untuk itu adalah bagian dari pekerjaan."

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

"Merasa katarsis dari menulis komentar kebencian tentang selebriti, untuk berurusan dan menghadapi itu, menurutku, bahkan bagian dari pekerjaan sebagai selebriti, itulah sebabnya aku diam selama ini."

Kim Jong Kook lebih lanjut menambahkan, "Tapi ini melewati batas dan sudah tidak terkendali bagi saya untuk hanya duduk dan menonton. Jadi dengan menggunakan media yang banyak orang tonton, saya ingin memberi tahu pemirsa saya tentang hukuman untuk mereka yang membuat rumor palsu dan memposting komentar kebencian."

Dalam video tersebut, Kim Jong Kook juga mengundang pengacara Park Min Cheol, yang merupakan bagian dari firma hukum Kim & Jang. Pengacara memberikan berbagai contoh dan memberikan nasihat hukum sehubungan dengan kontroversi baru-baru ini yang melibatkan Kim Jong Kook.

Anggota variety show Running Man tersebut menekankan bahwa dia tidak bersalah dan mengakhiri video tersebut dengan menuntut permintaan maaf yang tulus dari Greg Doucette, yang menimbulkan kecurigaan terhadapnya dan memulai seluruh kontroversi ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)