home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Jadi Penyanyi Asia Pertama yang Menangkan Artist of the Year AMA

Senin, 22 November 2021 11:30 by fzhchyn | 589 hits
BTS Jadi Penyanyi Asia Pertama yang Menangkan Artist of the Year AMA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS meraih kemenangan besar di ajang American Music Awards 2021! Untuk pertama kalinya dalam sejarah AMA, penyanyi Asia khususnya Korea berhasil memenangkan salah satu penghargaan utama, Artist of the Year.

Tahun ini, upacara penghargaan American Music Awards digelar secara langsung di Microsoft Theater, Los Angles pada 21 November waktu setempat. Dan di malam penghargaan, BTS diumumkan sebagai pemenang kategori Artist of the Year.

BTS pertama kali dinominasikan dalam kategori tersebut di tahun ini karena pencapaian mereka yang luar biasa. Nominator Artist of Year AMA 2021 lainnya adalah Ariana Grande, Drake, Olivia Rodrigo, Taylor Swift, dan The Weeknd.

Dalam pidato kemenangannya, RM berbagi bahwa dia lupa apa yang seharusnya dia katakan, tetapi dia melanjutkan dengan mengatakan, “Terima kasih AMA, kami benar-benar merasa terhormat berada di panggung ini dengan artis yang luar biasa dan hebat tepat di sini. Kami sangat tersanjung. Terima kasih untuk itu."

Setelah jeda, sang leader mengakui bahwa dirinya gugup. Dia memberikan sisa pidatonya, berkata “Empat tahun lalu, kami memberikan pertunjukan langsung TV pertama kali di panggung ini, AMA, itu adalah ‘DNA’, dan kami terlalu bersemangat dan gugup saat itu.”

Baca juga: BTS Ungkap Perasaan Akhirnya Konser Oflline Lagi Setelah 2 Tahun

“Dan ini merupakan perjalanan yang panjang dan menakjubkan sejak saat itu, tetapi tidak ada yang pernah bertaruh pada peluang kami berdiri di sini untuk menerima penghargaan ini. Kecuali kalian semua, ARMY. Kecuali kalian semua.”

“Tujuh anak laki-laki dari Korea, disatukan oleh kecintaan pada musik. Kami bertemu cinta dan dukungan dari semua ARMY di seluruh dunia. Semua ini adalah keajaiban. Serius, kami tidak akan pernah menyia-nyiakannya. Terima kasih banyak. Kami mencintai kalian semua, kami ingin memberikan kehormatan ini kepada kalian. Terima kasih HYBE, terima kasih staf, semua orang.”

Suga menyampaikan pidatonya dalam bahasa Korea, mengatakan, “Kami membuat debut TV AS kami empat tahun lalu di AMA, dan aku tidak tahu kami akan dapat menerima Artist of the Year. Aku pikir itu semua berkat ARMY, terima kasih ARMY!”

Jungkook berbagi, “Kami hanya ingin membuat orang senang dengan musik kami. Kami percaya bahwa penghargaan ini membuka awal babak baru kami. Dalam beberapa tahun terakhir, kami belajar bahwa setiap momen berharga. Jadi pada 2022, kami ingin fokus pada…” dan pidatonya terhenti.

V mengambil mikrofon dan berkata, “Aku sangat tersentuh dengan penghargaan ini. Aku menghargai cinta kalian. Terima kasih ARMY, terima kasih AMA. Terima kasih, we purple you!

Kategori Artist of the Year di American Music Awards merupakan penghargaan paling bergengsi di ajang tersebut yang telah diberikan sejak 1996. Pemenang terbesar sepanjang masa dalam kategori ini adalah Taylor Swift dengan 6 kemenangan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 29 November, drama ‘Our Beloved Summer’ kembali merilis video teaser untuk Choi Woong (diperankan oleh Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (diperankan oleh Kim Da Mi) yang berusia sembilan belas tahun....
  • HOT !
    Bulan Desember mendatang akan diisi dengan debut dan comeback yang menarik dari beberapa grup K Pop paling populer dan sedang tren. Simak artis K Pop yang akan comeback dan debut pada Desember 2021:...
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, Choi Siwon menunjukkan kesehariannya yang sibuk menggeluti hobi hingga menjalankan bisnisnya dalam episode terbaru variety show SBS My Little Old Boy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)