home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mini Album Terbaru Kai EXO Puncaki iTunes 58 Negara

Rabu, 01 Desember 2021 10:45 by muthiasp | 367 hits
Mini Album Terbaru Kai EXO Puncaki iTunes 58 Negara
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setahun setelah resmi debut solo, Kai EXO akhirnya kembali dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches. Karya barunya ini pun mendapat sambutan positif dari penggemar di seluruh dunia.

Pada 1 Desember, SM Entertainment mengumumkan bahwa mini album Peaches milik Kai telah menduduki peringkat satu iTunes Top Albums di 58 wilayah berbeda. Termasuk Italia, Polandia, Hongaria, Brasil, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar.

Rusia, Bahrain, Barbados, Bolivia, Botswana, Brunei, Bulgaria, Kamboja, Chili, Kolombia, Ekuador, Mesir, El Salvador, Estonia, Fiji, Yunani, Hong Kong, India, Jepang, Yordania, Kazakhstan, Laos, Makau, Malaysia, Meksiko, Moldova, Mongol, Slovenia.

Baca juga: Kai EXO Menangkan Dua Penghargaan 2021 Asian Pop Music Awards

Nepal, Nigeria, Norwegia, Oman, Panama, Paraguay, Peru, Filipina, Portugal, Rumania, Singapura, Slovakia, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Bahama, Turki, Armenia, Azerbaijan, Uzbekistan, Vietnam, Kirgistan, dan tentunya Indonesia.

Selanjutnya, mini album Peaches juga berada di No 1 chart penjualan album digital di China QQ Music, dan lagu utama Peaches menduduki puncak chart realtime pada platform musik Jepang AWA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi VIVIZ telah membuat rencana untuk debut girl group baru! Pada 14 Januari, Big Planet Made menyatakan, “VIVIZ sedang mengatur jadwal mereka dengan tujuan debut pada bulan Februari.”...
  • HOT !
    Max Changmin sukses melangsungkan comeback lewat mini album keduanya yang bertajuk ‘Devil’. Pada 13 Januari, maknae TVXQ tersebut juga mengadakan konferensi pers yang dipandu oleh rekan segrupnya, Yunho....
  • HOT !
    Jin BTS adalah salah satu dari sedikit bintang Korea yang menjadi bagian dari UNICEF Honors Club. Itu berarti Jin telah menyumbangkan lebih dari 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada organisasi tersebut, dan terus berkontribusi setiap bulannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)