home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Mino – TANG!: Jadi Bucin yang Habiskan Uang Untuk Pacar

Selasa, 07 Desember 2021 21:15 by Rie127 | 793 hits
Review MV Mino – TANG!: Jadi Bucin yang Habiskan Uang Untuk Pacar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Desember, Mino WINNER resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis full album bertajuk ‘TO INFINITY’. Album ini memiliki 10 lagu, yaitu ‘Love in Da Car’, ‘Pyramid’, ‘Languange’, ‘Kill’, ‘Muah’, ‘Question Mark’, ‘Drunk Talk’, ‘Losing You’, ‘Sad Walk’, dan ‘TANG!’ sebagai title track.

Di hari yang sama, Mino juga merilis video musik untuk ‘TANG!’ dengan konsep colorful, unik, dan juga menggambarkan lelaku yang sedang dimabuk cinta, namun tetap dengan penampilannya yang swag.

Lirik lagunya sendiri mengungkapkan dengan seseorang pria yang sedang dimabuk cinta dan rela melakukan apa saja agar perempuan yang ia sukai itu bahagia. Ia bahkan rela menghabiskan uangnya demi sang gebetan/pacar.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Hal ini tentunya cukup relate dengan para pasangan yang bucin banget dengan pacarnya dan akan melakukan apapun untuk sang pacar agar dapat bahagia, hal ini juga diungkapkan lewat lirik, “All you like, i will get the bill”.

Sebelumnya, Mino telah merilis lagu solo ‘Turn Off The Light’ pada 4 April 2018 lewat album WINNER yang bertajuk ‘EVERYD4Y’. Kemudian resmi melangsungkan debut solo pada 26 November lewat album ‘XX’ dengan title track ‘Fiancé’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)