home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Artificial City, Penuh Wanita Ambisius dan Permainan Politik

Selasa, 21 Desember 2021 19:00 by Rie127 | 1367 hits
Review Drama Artificial City, Penuh Wanita Ambisius dan Permainan Politik
Dreamers.id

DREAMERS.IDArtificial City menjadi salah satu drama yang memiliki cerita cukup berat yang tayang pada bulan Desember ini. Drama yang dibintangi oleh Soo Ae ini tayang setiap Rabu dan Kamis pada pukul 22:30 KST di JTBC.

Drama yang disutradarai oleh Jeong Chang Geun, yang juga memimpin drama ‘The Package’ dan ‘Mystic Pop Up Bar’ ini akan bergenre thriller mister, berlatar belakang di museum seni milik Sung Jin Group, konglomerat besar yang memegang kendali bidang politik dan keuangan Korea Selatan.

Berfokus pada kehidupan Yoon Jae Hee (diperankan oleh Soo Ae), menantu perempuan kedua dari keluarga chaebol yang menjalankan Grup Sungjin. Dia bekerja di galeri seni Space Jin. Di masa lalu, dia memliki pacar yang dia kencani selama bertahun-tahun.

Tetapi keduanya putus setelah Yoon Jae Hee akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Jung Joon Hyeok (diperankan oleh Kim Kang Woo), seorang anak yang lahir di luar nikah dari keluarga chaebol.

Menjadi wanita yang sangat ambisius dan menunjukkan siapa yang paling berkuasa, Yoon Jae Hee ingin menjadikan suaminya sebagai presiden Korea Selatan. Untuk itu, dia bekerja sama dengan jaksa agung dan memulai perang melawan mertuanya.

Bagi kamu yang menyukai drama ringam, mungkin ‘Artificil City’ tidak begitu cocok untuk kamu. Karena diawal episode drama ini telah banyak menghadirkan berbagai konflik yang cukup berat, dari rumah tangga, keluarga, hingga konflik soal karir masing-masing karakter.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)