home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Test, Label SJ Konfirmasi Semua Member Super Junior Negatif Covid-19

Sabtu, 11 Desember 2021 14:05 by Rie127 | 1213 hits
Jalani Test, Label SJ Konfirmasi Semua Member Super Junior Negatif Covid-19
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pada tanggal 10 Desember kemarin berita kurang menyenangkan datang dari Siwon Super Junior yang terkonfirmasi positif terinfeksi virus Covid-9. Hal ini tentu saja mengejutkan para penggemar dan juga memberikan dukungan untuk idol kelahiran 1986 tersebut.

Untuk mencegah penularan dan mengantisipasi, seluruh member Super Junior lainnya termasuk Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun menjalani test dan memperoleh hasil negatif pada 11 Desember yang juga dikonfirmasi langsung oleh label SJ.

Siwon sendiri baru saja menyelesaikan vaksinasinya pada bulan September lalu. Label SJ juga meyakinkan penggemar bahwa semua anggota Super Junior telah melakukan prosedur vaksinasi sepenuhnya.

Baca juga: Super Junior Kembali Jadi Pelawak di MV Don't Wait

Selain itu SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa Siwon akan menunda semua kegiatan, termasuk menghadiri acara ‘2021 Mnet Asian Music Awards’ sebagai presenter pada 11 Desember, dan akan melakukan karantina mandiri.

Baru-baru ini juga diketahui bahwa angka pertumbuhan kasus Covid-19 di Korea Selatan mulai meningkat kembali. Banyak masyarakat sekitar yang kembali memperingati, khususnya untuk konser offline yang kembali mulai diselenggarakan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 30 Juni, solois Heize resmi melangsungkan comeback lewat full album keduanya. Spesialnya, Heize juga melakukan kolaborasi dengan idol K Pop lainnya di antara 10 lagu dalam album tersebut....
  • HOT !
    Menjadi negara yang tertutup, Korea Utara sering kali diangkat di dalam drama Korea Selatan. Apalagi melihat sejarah bahwa Korea Utara dan Korea Selatan memiliki ketegangan usai perang yang memisahkannya menjadi dua negara....
  • HOT !
    Setelah resmi comeback, Sunmi langsung mengumumkan gelaran tur dunia! Pada 29 Juni, Sunmi secara resmi mengumumkan rencananya untuk tur 2022 mendatang bertajuk ‘GOOD GIRL GONE MAD’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)