home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Bad and Crazy, Kerja Sama Duo Gila Keadilan

Kamis, 16 Desember 2021 13:30 by bellaevania | 548 hits
Sinopsis Bad and Crazy, Kerja Sama Duo Gila Keadilan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Bad and Crazy akan segera tayang pada 17 Desember. Drama tvN yang mengisi slot drama Jumat-Sabtu ini dibintangi oleh Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun dan Cha Hak Yeon (VIXX N).

Bad and Crazy disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang bekerja sama dalam drama hit OCN The Uncanny Counter. Ini merupakan drama yang menceritakan tentang Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) yang bertemu K (Wi Ha Joon), seorang pria gila dalam hal keadilan.

Ryu Soo Yeol adalah seorang detektif polisi yang tidak peduli dengan proses asalkan mendapatkan hasil yang baik, ahli dalam kompromi, dan hanya fokus pada pekerjaannya karena hanya itu yang memajukan kepentingannya sendiri.

Baca juga: 5 Adegan yang Tak Terlupakan di Drama Bad and Crazy

Wi Ha Joon berperan sebagai K, penjahat berhelm yang percaya bahwa dia diciptakan untuk membawa keadilan bagi dunia. Target pertamanya adalah detektif polisi korup Ryu Soo Yeol.

Han Ji Eun berperan sebagai Lee Hee Kyum, seorang inspektur polisi di unit investigasi narkoba dan mantan pacar Ryu Soo Yeol. Sementara Cha Hak Yeon memerankan Oh Kyung Tae, seorang polisi di Kantor Polisi Sohyang dan seseorang yang terpaku pada aturan.

Penonton dapat mengantisipasi bagaimana drama ini akan menggambarkan hubungan dan kerja tim antara Ryu Soo Yeol dan K. Dua orang yang sangat berbeda, antara orang jahat dan orang yang gila.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)